Pesan Ernando ke Adrian Usai Insiden Horor di Indonesia vs Filipina

Pesan Ernando ke Adrian Usai Insiden Horor di Indonesia vs Filipina


Penjaga gawang Kesebelasan nasional Indonesia Ernando Ari langsung mengirimkan pesan kepada bek Filipina Adrian Ugelvik yang dilarikan ke rumah sakit karena insiden horor dalam Liga Kualifikasi Trophy Dunia 2026 di Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno (GBK), Selasa (11/6).

Dalam duel Kesebelasan nasional Indonesia vs Filipina terjadi insiden horor pada menit ke-85 saat bek tim tamu Adrian Ugelvik duel udara dengan Penjaga gawang Ernando Ari.

Dalam tayangan ulang, duel udara itu terjadi saat Adrian dan Ernando berebut bola tendangan bebas dari sisi kanan serangan tim tamu.


Sekalipun nahas bagi Adrian yang berbenturan dengan Ernando, Ia salah dalam mendarat. Adrian yang kehilangan keseimbangan membuat wajahnya lebih dulu menghantam rumput lapangan.

Adrian sempat mendapat perawatan dari tim medis yang membuat Duel tertunda beberapa menit. Olahragawan dari Indonesia dan Filipina kemudian membuat pagar melindungi Adrian yang tergeletak di lapangan dari publikasi.

Cidera yang sepertinya cukup parah dialami Adrian membuatnya Sangat dianjurkan mendapat perawatan serius dengan dibawa ambulans ke rumah sakit terdekat.

Usai Duel Ernando langsung mengirimkan pesan kepada Adrian. Ernando menanyakan kondisi Adrian melalui pesan Instagram.

“Hai kawan, bagaimana kabarmu? Saya harap kamu baik-baik saja dan turut prihatin atas kejadian yang terjadi,” ucap Ernando yang memposting isi percakapannya dengan Adrian di Instagram story pada Rabu (12/6).

Pesan Ernando mendapatkan respon dari Adrian. Adrian mengaku mengalami sedikit gegar otak, Sekalipun Ia Pernah berlangsung keluar dari rumah sakit. Adrian pun mengucapkan terimakasih kepada Ernando

“Hai kawan, terima kasih atas pesanmu. Saya baik-baik saja Di waktu ini, saya Pernah berlangsung keluar dari rumah sakit dan mengalami sedikit gegar otak tetapi saya Berencana baik-baik saja,” ucap Adrian.

“Jangan takut, itu Merupakan insiden yang terjadi di sepak bola. Saya hanya kurang beruntung, semoga semuanya baik-baik saja bersamamu,” kata Adrian menambahkan.

Lantas, Ernando kembali membalas dan mendoakan Supaya bisa Adrian Murah sembuh dan bisa segera kembali ke lapangan.

“Terima kasih bro, semoga lekas sembuh dan segera kembali ke lapangan, semoga Berhasil ke depannya bro,” ucap Ernando.

Adapun dalam Liga itu, Indonesia Unggul 2-0 atas Filipina. Gol-gol keunggulan Indonesia dicetak Thom Haye pada menit ke-32 dan Rizky Ridho pada menit ke-55.

Kesebelasan nasional Indonesia lolos ke Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026 sekaligus melaju ke putaran final Trophy Asia 2027.

(rhr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Pesan Ernando ke Adrian Usai Insiden Horor di Indonesia vs Filipina