Pesan Gia Sebelum Meninggalkan Indonesia: Bali, Saya Berencana Kembali

Pesan Gia Sebelum Meninggalkan Indonesia: Bali, Saya Berencana Kembali


Sebelum meninggalkan Indonesia, Olahragawan voli Amerika Serikat Giovanna ‘Gia’ Milana meninggalkan pesan bakal kembali ke Bali.

Pulau Dewata menjadi destinasi terakhir Gia bersama Peserta asing tim Jakarta Pertamina Enduro di ajang PLN Mobile Proliga 2024 seperti Ivana Vanjak dan Polina Shemanova.

Gia kemudian meninggalkan Indonesia pada Jumat (24/5) dini hari. Pada hari terakhir di Indonesia, Gia berjanji Berencana kembali.


Dear Bali, I’ll be back,” tulisnya singkat dalam keterangan sebuah foto diri menikmati suasana tepi laut.

Gia hanya sebentar di Indonesia. Setelah menuntaskan musim Kejuaraan liga voli Korea 2023/2024 bersama Megawati Hangestri Pertiwi di Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks, Gia bergabung dengan Jakarta Pertamina Enduro.

Gia hanya bermain pada pekan-pekan awal sebelum Dianjurkan menepi lantaran Cidera. Memasuki pekan kedua di Semarang, tepatnya saat menghadapi Jakarta Elektrik PLLN, Olahragawan 25 tahun itu Cidera otot pangkal paha karena terpeleset dan jatuh dengan posisi yang salah.

[Gambas:Instagram]

Demi menjaga perjalanan karier dan masa depan, Gia tidak memaksakan diri dan memilih beristirahat. Posisi Gia pun digantikan Ivana Vanjak di tim Pertamina Enduro.

Meski tidak bermain, Gia tetap bersama dengan tim Pertamina Enduro menjalani beberapa seri sampai terakhir berlaga pada seri Gresik.

Di sela-sela waktu rehat PLN Mobile Proliga, Gia menyempatkan berlibur ke Bali bersama Olahragawan-Olahragawan asing lain.

Gia pun menuntaskan petualangan di Indonesia pada Kamis (23/5). Gia Berencana melakukan pemulihan Cidera dan kemudian bergabung dengan salah satu tim peserta liga voli Amerika Serikat.

(nva/nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Pesan Gia Sebelum Meninggalkan Indonesia: Bali, Saya Berencana Kembali