Pisah dari Liverpool, Klopp Nyanyikan Lagu untuk Slot Sang Pengganti

Pisah dari Liverpool, Klopp Nyanyikan Lagu untuk Slot Sang Pengganti


Dalam rangkaian acar perpisahan dengan Liverpool, Jurgen Klopp menyanyikan sebuah lagu untuk Arne Slot yang Akan segera menggantikannya duduk di kursi Manajer The Reds.

Laga Liverpool vs Wolverhampton Wanderers menjadi penanda masa kepelatihan Klopp di Kelompok yang bermarkas di Arena Pertandingan Anfield tersebut.

Pada Jumat (17/5) lalu Manajer Feyenoord Arne Slot mengumumkan bakal melatih Liverpool. Hal itu membenarkan rumor yang beredar beberapa waktu belakangan.


Klopp menjadikan kedatangan Slot sebagai salah satu Skor dalam ucapan perpisahan di Anfield. Tak cuma itu Klopp Bahkan menyanyikan lagu yel-yel untuk sosok yang Akan segera menggantikannya.

“Manajer baru, saya ingin Anda menyanyikan namanya. Arne Slot, na na na na na!,” ujar Klopp sembari menyanyikan nada dari lagu Live is Live milik Grup Musik Opus asal Austria.

“Saat musim depan dimulai, gas pol dengan manajer baru. Saat semua dimulai, Anda Sangat dianjurkan percaya. Jangan berhenti meyakini. Saya lihat banyak orang menangis, sama saya Bahkan, tetapi perubahan itu hal yang bagus. Kalau semua bisa ditanggapi dengan perilaku yang benar maka semua Akan segera baik-baik saja,” tutur Klopp kemudian dilansir dari ESPN.

Liverpool belum memberi keterangan resmi soal Slot, kemungkinan baru pekan depan pihak Kelompok memperkenalkan sosok asal Belanda yang Akan segera menangani Virgil Van Dijk dan kawan-kawan.

Klopp dan Liverpool mengakhiri kebersamaan setelah 8,5 tahun. Sejak 2015, Klopp memberi sederet gelar bergengsi bagi Liverpool termasuk juara Laga Inggris dan Laga Champions.

(nva/nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Pisah dari Liverpool, Klopp Nyanyikan Lagu untuk Slot Sang Pengganti