POCO Pad Resmi Rilis di Indonesia, Tablet Pertama dari POCO

POCO Pad Resmi Rilis di Indonesia, Tablet Pertama dari POCO


POCO resmi merilis tablet POCO Pad di Indonesia, Kamis (4/7). Perangkat ini merupakan tablet android pertama keluaran POCO yang dijual di Indonesia.

“POCO Pad pertama Berniat bisa kalian dapatkan di Indonesia,” kata Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng dalam acara peluncuran di Jakarta, Kamis (4/7).

POCO Pad hadir dengan layar IPS LCD berukuran 12,1 inci, dengan resolusi 2.560 x 1.600 pixel (2.5K). Layarnya memiliki refresh rate 120Hz dengan tingkat kecerahan maksimum 600 nits dan rasio 16:10.


Andi mengklaim dengan rasio 16:10, POCO Pad dapat menampilkan lebih banyak informasi pada halaman web Sekaligus dokumen, serta tetap nyaman untuk melihat berbagai konten.

Tablet ini Bahkan dilengkapi DC Dimming dan tiga sertifikasi dari TUV Rheinland, serta Dolby Vision yang membuat pengalaman menonton lebih optimal dan perlindungan Gorilla Glass 3.

Di bagian dapur pacu, POCO Pad dimotori chipset Snapdragon 7s Gen 2 dari Qualcomm. Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB, serta tersedia slot microSD Sampai saat ini 1,5TB.

Menurut Andi chipset ini tidak sekadar Mendukung pengalaman gaming, tapi Bahkan produktivitas. Oleh karena itu, POCO Pad hadir dengan Sebanyaknya fitur seperti Home Screen+, Shared Clipboard, Mi Canvas, Sampai saat ini Network Syncing.

“Jadi, tablet ini bisa terhubung ke hotspot smartphone hanya dengan satu sentuhan dan ini memudahkan penggunaan jaringan seluler jadi lebih mudah,” jelas Andi.

Ditambah lagi dengan, tablet ini Bahkan dibekali dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 8 MP.

POCO Pad hadir dengan kapasitas baterai Sampai saat ini 10.000 mAh dengan pengisian Unggul 33 W. Dengan kapasitas tersebut, POCO mengklaim tablet ini bisa digunakan untuk menonton streaming video Sampai saat ini 16 jam.

Harga

POCO Pad hadir dalam dua pilihan warna, Disebut juga Blue dan Gray. Tablet ini Bahkan Pernah berlangsung mendapat sistem operasi Xiaomi HyperOS berbasis Android 14.

Ditambah lagi dengan, POCO Pad Bahkan Menyajikan Pelengkap Busana yang dijual terpisah, Disebut juga Poco Pad Keyboard dan POCO Smart Pen, yang masing-masing harganya yang dibanderol Rp699.000.

POCO Pad Pernah berlangsung bisa dibeli dengan sistem pre-order mulai hari ini dengan harga Rp3.999.000.

(tim/dmi)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > POCO Pad Resmi Rilis di Indonesia, Tablet Pertama dari POCO