Bisnis  

Polibeli, Berdayakan Pelaku Ekonomi Kecil Indonesia Melalui Teknologi Mumpuni

Polibeli, Berdayakan Pelaku Ekonomi Kecil Indonesia Melalui Teknologi Mumpuni


Di tengah lanskap Usaha ritel yang terus berkembang, platform Belanja Online B2B terdepan di Indonesia, Polibeli muncul sebagai solusi inovatif bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (Pelaku Ekonomi Kecil). Dengan menggabungkan teknologi mumpuni dan strategi ekspansi terarah, Polibeli memberdayakan Pelaku Ekonomi Kecil untuk Mengoptimalkan efisiensi, Memperjelas jangkauan, dan mencapai kesuksesan yang lebih besar.

Polibeli hadir sebagai platform B2B Belanja Online komprehensif yang Mengoptimalkan rantai pasokan dan pengalaman pembelian bagi pemilik toko dengan Tips menyatukan berbagai pemasok dan layanan pemenuhan dalam satu pasar online.

Polibeli berfokus pada dua aplikasi seluler mumpuni yang dirancang khusus untuk memaksimalkan pengalaman pengguna, Dikenal sebagai aplikasi Polibeli dan aplikasi Polisales.


Aplikasi Polibeli ditujukan untuk pemilik toko. Aplikasi ini menyederhanakan proses pembelian dengan Menyajikan akses ke berbagai pemasok dan layanan pemenuhan dalam satu platform terpusat.

Dengan Menyajikan pasar digital melalui aplikasi, Polibeli menyederhanakan proses baik bagi pemasok maupun pemilik toko, sehingga tak lagi Sangat dianjurkan melakukan kunjungan offline ke distributor sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga.

Aplikasi Polibeli Bahkan memiliki manajemen rantai pasokan yang efisien. Dengan aplikasi ini pemilik toko dapat mengakses semua yang dibutuhkan secara digital. Hal ini menyederhanakan proses pengadaan, mengurangi biaya administrasi, dan memastikan manajemen inventaris yang lebih baik.

Tak hanya itu, aplikasi Polibeli Bahkan Menyajikan keanekaragaman produk dengan Menyajikan platform terpusat, mereka dapat menemukan berbagai macam produk yang ditawarkan oleh brand-brand besar dengan harga kompetitif.

Selanjutnya, proses pemesanan yang nyaman Bahkan menjadi keunggulan aplikasi Polibeli. Dengan menggunakan aplikasi ini, pemilik toko dapat memesan dari rumah atau toko mereka secara langsung. Mereka tidak Harus lagi menghabiskan waktu ke Tempat distributor atau menghubungi distributor untuk melakukan pemesanan.

“Platform Polibeli yang intuitif memudahkan penelusuran produk, membandingkan harga, dan melakukan pemesanan hanya dengan beberapa klik, sehingga Mengoptimalkan pengalaman pembelian secara keseluruhan,” kata Doris, Head of Product Operation Polibeli Indonesia.

Keunggulan lain aplikasi Polibeli, Dikenal sebagai fitur untuk pelacakan inventaris real-time. Sehingga memungkinkan pemilik toko memantau stok dan membuat keputusan pembelian yang tepat. Hal ini Membantu pemilik toko mencegah kehabisan stok dan dapat memenuhi pesanan pelanggan dengan Ekonomis.

“Secara keseluruhan, Polibeli sebagai platform Belanja Online B2B online Mengoptimalkan rantai pasokan dan pengalaman pembelian bagi pemilik toko dengan Menyajikan platform terpusat yang nyaman untuk mendapatkan produk dan layanan dari brand-brand besar, sehingga memungkinkan mereka beroperasi lebih efisien dan efektif dalam lanskap ritel yang kompetitif Di waktu ini,” tutur Doris.

Aplikasi Polisales

Selain aplikasi Polibeli untuk pelanggan, Polibeli Bahkan mengembangkan aplikasi mobile khusus untuk Regu BD di lapangan bernama Polisales. Aplikasi ini merupakan perangkat lunak seluler hibrida CRM dan ERP yang terinspirasi dari desain game RPG yang dikembangkan untuk Membantu Regu BD menerapkan layanan dan keterlibatan pelanggan dengan presisi.

Polisales memiliki banyak fungsi, mulai dari orientasi pelanggan Sampai saat ini daftar tugas yang menggunakan algoritma. Terdapat Bahkan layanan layanan after-sales yang disesuaikan, titik penjualan yang disesuaikan, aktivitas promosi yang disesuaikan untuk pelanggan berbeda.

Max, Head of Product Manager Polibeli Indonesia mengatakan, aplikasi ini berfungsi untuk Mendukung komunikasi antara Regu penjualan di lapangan dan pemilik toko, memanfaatkan data real-time untuk Mengoptimalkan akurasi, relevansi, dan efisiensi interaksi mereka.

Max menerangkan, selama di toko Regu BD Bahkan Berencana mencatat setiap keluhan atau saran yang diberikan pelanggan pada aplikasi Polisales. Kemudian Regu terkait Berencana mencari solusi dari sisi rantai pasokan. Setiap umpan balik pelanggan diperhitungkan untuk Membantu peningkatan Usaha dan produk ke depannya.

“Aplikasi ini Membantu membangun hubungan yang lebih kuat dan mendorong pertumbuhan Usaha,” kata Max.

Max melanjutkan, untuk memaksimalkan potensi kunjungan, Polisales Berencana memandu BD melalui peta dengan rute yang efisien yang Pernah dibuat sebelumnya setiap hari. Ini Bahkan Berencana mendelegasikan waktu dan tugas yang direkomendasikan di setiap toko untuk menyelesaikan kunjungan.

Max menerangkan lebih lanjut, untuk Mengoptimalkan alur kerja dan efisiensi Regu BD, aplikasi Polisales memiliki standar operasional prosedur (SOP), pedoman, dan fitur manajemen tugas.

SOP dalam aplikasi Polisales ini untuk Memperjelas langkah demi langkah untuk berbagai aspek pekerjaan Regu BD, seperti interaksi pelanggan, pemrosesan pesanan, dan prosedur tindak lanjut. SOP ini menguraikan praktik Unggul dan protokol standar untuk memastikan konsistensi dan kualitas dalam aktivitas Regu BD di lapangan.

Dengan mengikuti prosedur yang Pernah ditentukan sebelumnya, tenaga penjualan dapat menavigasi tugas mereka dengan lebih efektif, mengurangi kesalahan, dan Menyajikan pengalaman yang konsisten kepada pemilik toko.

Selain SOP, Polisales Bahkan Menyajikan pedoman yang Menyajikan wawasan dan rekomendasi untuk Mengoptimalkan kinerja penjualan. Pedoman ini dapat mencakup tips untuk komunikasi yang efektif, strategi untuk mengatasi tantangan penjualan yang umum, dan Strategi untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan.

“Dengan mematuhi pedoman ini, Regu BD dapat Mengoptimalkan keterampilan mereka, beradaptasi dengan berbagai situasi, dan mencapai hasil yang lebih baik dalam upaya penjualan mereka,” jelas Max.

Aplikasi Polisales Bahkan menggabungkan fungsi manajemen tugas yang Membantu Regu penjualan memprioritaskan dan mengatur pekerjaan mereka secara efektif. Tugas penjualan, seperti pencarian kandidat pelanggan, tindak lanjut prospek, persiapan rapat, dan pelacakan pesanan, dapat dikelola dalam platform.

Dengan begitu, Regu penjualan dapat menentukan tenggat waktu, melacak kemajuan, dan berkolaborasi dengan anggota Regu dengan lancar. Hal ini guna memastikan bahwa tidak ada tugas yang terlewatkan dan aktivitas penjualan dilaksanakan secara tepat waktu dan efisien.

Terakhir, aplikasi Polisales Bahkan memungkinkan tenaga penjualan melacak metrik kinerja dan menerima umpan balik mengenai aktivitas mereka. Dasbor penjualan Menyajikan wawasan tentang indikator kinerja utama (KPI) seperti pendapatan penjualan, tingkat konversi, dan skor kepuasan pelanggan.

Menurut Max, hal ini memungkinkan Regu BD untuk menilai kinerja mereka, mengidentifikasi area yang Harus ditingkatkan, dan mengambil tindakan perbaikan yang diperlukan untuk mencapai target mereka.

Max mengatakan, secara keseluruhan, Polisales memberdayakan Regu BD dengan Menyajikan tool, sumber daya, dan panduan yang mereka butuhkan dalam menyelesaikan tugas mereka di lapangan.

“Dengan menstandarisasi proses, Menyajikan wawasan berharga, dan menyederhanakan manajemen tugas, Polisales Mengoptimalkan produktivitas, efektivitas, dan kepuasan kerja Regu BD,” pungkas Max.

(ory/ory)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Polibeli, Berdayakan Pelaku Ekonomi Kecil Indonesia Melalui Teknologi Mumpuni