Berita  

Polisi Bekuk Pria Pelaku Pelecehan di Masjid Bojonegoro Jatim

Polisi Bekuk Pria Pelaku Pelecehan di Masjid Bojonegoro Jatim


Surabaya, CNN Indonesia

Kepolisian Sudah membekuk pria diduga pelaku pelecehan di sebuah masjid di Bojonegoro, Jatim pada Selasa (20/8) lalu.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Boureno, AKP Matsuiswanto, mengatakan pria tersebut dibekuk polisi setelah jajarannya dan  Satreskrim Polres Bojonegoro Sudah berhasil mengidentifikasi identitas pelaku dalam waktu singkat.

“Tim Reskrim (Polsek Boureno) dan di bantu dengan Satreskrim Polres Bojonegoro berhasil mengamankan pelaku dan diamankan di Mapolres Bojonegoro,” kata Matsuiswanto, Rabu (21/8).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Matsuiswanto mengatakan terduga pelaku diketahui berinisial S (32) merupakan warga  Desa Mojodadi, Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan.

“Pelaku diamankan di rumahnya pada saat tengah tertidur,” ucapnya.

Justru, Matsuiswanto belum mengungkap apa motif pelaku melakukan aksi pelecehan tersebut. Polisi masih melakukan pendalaman.

“Motif belum kita ketahui karena masih dalam pemeriksaan Satreskrim Polres Bojonegoro,” katanya saat ditanya lebih lanjut terkait kasus pelecehan di masjid Bojonegoro itu.

Sebelumnya viral seorang pria Desa Gunungsari, Kecamatan Boureno, Bojonegoro diduga melakukan pelecehan seksual ke jemaah masjid setempat. Aksinya itu terekam kamera pengawas (CCTV), dan rekaman videonya  beredar di media sosial.

Dalam video yang beredar, aksi pelecehan itu dilakukan seorang pria yang mengenakan atasan ber-hoodie warna hitam terhadap salah satu jemaah perempuan yang tengah salat zuhur berjamaah di masjid tersebut pada Selasa (20/8) siang.

Aksi pelecehan itu Ia lakukan dengan mengeluarkan alat kelaminnya di dekat jemaah yang Tengah salat. Ia Bahkan terlihat sempat memegang bagian tubuh salah satu jemaah perempuan.

(frd/kid)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Polisi Bekuk Pria Pelaku Pelecehan di Masjid Bojonegoro Jatim