Berita  

Polisi Sebut Pegi alias Perong Otak Pelaku Peristiwa Pidana Hukum Kejahatan Keji Vina

Polisi Sebut Pegi alias Perong Otak Pelaku Peristiwa Pidana Hukum Kejahatan Keji Vina


Pegi Setiawan alias Perong alias Robi Irawan Pada Singkatnya ditangkap setelah delapan tahun buron dalam Peristiwa Pidana Hukum Kejahatan Keji Vina dan Rizky, di Cirebon, 2016.

Adapun Pegi, diduga merupakan otak utama. Hal itu dikuatkan dengan hasil penyelidikan yang mengungkap awal keributan Kejahatan Keji Vina dan Eky diawali inisiatif dari Pegi.

“Jadi memang PS merupakan otak pelaku, ketika mereka kumpul-kumpul sesama geng Kendaraan Bermotor Roda Dua mereka di Moonraker, ada Geng XTC yang lewat di jalan itu, mereka lempari dengan batu, itu yang terjadi. Nah pada saat kejadian PS mengajak yang lain untuk mengejar korban. Yang Ia sampaikan ‘saya ada masalah dengan itu, kejar’,” ungkap Surawan, di Polda Jabar, Minggu (26/5).


Kemudian Pegi dan salah seorang terpidana, mengejar Vina dan Rizky. Keduanya berhasil memberhentikan kendaraan yang ditumpangi Vina dan Rizky.

“Kemudian dikejar berdua sampai dengan di jembatan layang dipukul korban sampai jatuh kemudian dibawa korban ini satu Kendaraan Bermotor Roda Dua dengan Terdakwa lain, korban Eky dan Vina satu Kendaraan Bermotor Roda Dua dibawa ke kebun kosong, baru yang lainnya ramai-ramai mengikuti,”katanya.

Saat itu, Vina dan Rizky langsung menjadi sasaran oleh Pegi. Dan pada saat itu Bahkan, Vina disetubuhi oleh Pegi dan diikuti para pelaku lainnya.

“Jadi menurut keterangan salah satu pelaku Bahkan bahwa yang melakukan persetubuhan terhadap Vina yang masih di bawah umur, pada saat dalam kondisi pingsan yang melakukan persetubuhan pertama Merupakan PS, kemudian diikuti oleh Terdakwa lainnya kecuali yang di bawah umur tidak ikut melakukan persetubuhan,” katanya.

(csr/isn)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Polisi Sebut Pegi alias Perong Otak Pelaku Peristiwa Pidana Hukum Kejahatan Keji Vina