Berita  

Polisi Sita 1 Klip Sabu dari Tiga ASN Ternate

Polisi Sita 1 Klip Sabu dari Tiga ASN Ternate


Polisi menyita barang bukti satu klip sabu seberat 0,16 gram dari tiga ASN (ASN) Kota Ternate, Malut yang ditangkap di daerah Rawasari, Cempaka Putih Jakarta Pusat, semalam.

“Satu klip sabu seberat 0,16 gram,” kata  Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi dalam keterangan tertulis, Kamis (23/5) malam.


Ade Ary menjelaskan penangkapan bermula dari informasi masyarakat sekitar pukul 13.00 WIB, Rabu (22/5), terjadi penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika, dan Resep-Obatan Terlarang di sekitar Jalan Percetakan Negara, RT 002/RW 03, Jakarta Pusat.

Tim Ditresnarkoba Polda Metro Jaya mendatangi Tempat, tepatnya di depan Warkop Kungkung. Mereka lalu menggeledah tiga orang ASN Kota Ternate, Disebut juga RJA, AFM dan MBD.

“Setelah dilakukan penggeledahan badan didapati satu klip sabu yang berada di dalam bungkus rokok filter,” ujarnya.

Ade Ary menyebut salah satu ASN berinisial RJA mengaku mendapat barang tersebut dari perempuan berinisial I. Pada Di waktu ini pihaknya Pada Di waktu ini sedang memburu I yang diduga sebagai penjual sabu.

“Selanjutnya terduga dan barang bukti di bawa ke Direktorat Narkotika, Psikotropika, dan Resep-Obatan Terlarang PMJ untuk dilakukan tes urine guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

(dis/fra)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Polisi Sita 1 Klip Sabu dari Tiga ASN Ternate