Portugal Menang dalam Drama 6 Gol, Italia Imbang

Portugal Menang dalam Drama 6 Gol, Italia Imbang


Portugal meraih Menang atas Finlandia dalam Liga uji coba yang diwarnai terciptanya enam gol jelang Euro 2024 di Arena Pertandingan Jose Alvalade, Lisbon, Rabu (5/6) dini hari WIB.

Portugal yang tidak diperkuat Ronaldo mengalahkan Finlandia dengan skor 4-2 di hadapan publik sendiri.

Tim asuhan Roberto Martinez memulai Liga dengan baik. Tuan rumah berhasil membuka keunggulan berkat gol sundulan Ruben Dias memanfaatkan sepak pojok pada menit ke-17.


Portugal bisa memperbesar keunggulan pada masa injury time Putaran pertama. Kali ini Diogo Jota yang mencetak gol melalui tendangan Tendangan penalti sekaligus mengubah skor jadi 2-0.

Selecao das Quinas bahkan mampu Berkelas 3-0 atas tim lawan pada menit ke-56. Tembakan keras Bruno Fernandes dari luar kotak Tendangan penalti bersarang ke pojok kiri Penjaga gawang Penjaga gawang Lukas Hradecky.

Dalam situasi Pernah berlangsung Berkelas 3-0, Portugal justru dibuat terkejut oleh Finlandia. Tim tamu bisa mencetak dua gol dalam empat menit yang diborong Teemu Pukki sekaligus membuat skor berubah jadi 2-3.

Pukki mmperkecil skor jadi 1-3 pada menit ke-72. Berikutnya, Striker FInlandia ini mencetak gol keduanya hanya empat menit berselang.

Berbeda dari, Portugal bisa mencetak gol tambahan sekaligus memastikan Menang berkat gol kedua Fernandes pada menit ke-84 dan skor 4-2 bertahan Sampai saat ini Liga usai.

Sementara itu, Italia gagal meraih Menang saat meladeni Turki di Arena Pertandingan Renato Dall’Ara. Gli Azzurri Dianjurkan puas dengan hasil imbang tanpa gol.

Italia dan Turki sama-sama bisa menciptakan Sebanyaknya peluang di Liga ini. Berbeda dari, tidak ada satu pun gol yang bisa diciptakan sepanjang 90 menit Liga.

(jal)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Portugal Menang dalam Drama 6 Gol, Italia Imbang