Bisnis  

Potongan Harga Gede Aneka Mainan Sampai saat ini Baju Anak di Transmart Full Day Potongan Harga

Potongan Harga Gede Aneka Mainan Sampai saat ini Baju Anak di Transmart Full Day Potongan Harga


Transmart Full Day Potongan Harga yang digelar hari ini (26/5) Menyajikan Potongan Harga menarik untuk berbagai produk, termasuk mainan Sampai saat ini baju anak.

Potongan Harga yang diberikan Transmart pun mencapai 70 persen. Tidak hanya itu, bagi pelanggan yang bertransaksi menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah bisa dapat Potongan Harga tambahan 20 persen.


Ingin tahu apa saja mainan dan pakaian anak yang Tengah didiskon? Ini daftarnya.

California kids + Little T t-shirt harga Rp35.000 dan tambahan Potongan Harga 20 persen dengan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Jsp children apparel promo buy 1 get 1 dan tambahan Potongan Harga 20 persen dengan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Twist Kids Children Apparel Potongan Harga 30 persen dan tambahan Potongan Harga 20 persen dengan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Odaiba Children Apparel Potongan Harga 70 persen dan tambahan Potongan Harga 20 persen dengan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Robot Trains Toys Potongan Harga 30 persen dan tambahan Potongan Harga 20 persen dengan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Play Fun and Takmay Toys Potongan Harga 50 persen dan tambahan Potongan Harga 20 persen dengan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Pastikan para orang tua udah punya Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah untuk bisa menikmati keuntungan berbelanja mainan dan pakaian anak-anak dengan harga spesial dan Potongan Harga tambahan Sampai saat ini 20 persen.

Proses mendapatkan Allo Prime pun sangat mudah. Download aja aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu tingkatkan akun kamu menjadi Allo Prime.

Tunggu apa lagi? Cus kunjungi gerai Transmart terdekat hari ini dan manfaatkan berbagai penawaran menariknya sebelum kehabisan!

(avd/fef)


[Gambas:Video CNN]

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Potongan Harga Gede Aneka Mainan Sampai saat ini Baju Anak di Transmart Full Day Potongan Harga