Bisnis  

Prabowo Sedih Banyak Warga RI Hidup Sangat Sulit: Hati Saya Tak Terima

Prabowo Sedih Banyak Warga RI Hidup Sangat Sulit: Hati Saya Tak Terima


Kepala Negara Terfavorit Prabowo Subianto merasa sedih melihat banyak warga yang hidup sangat miskin. Padahal, Indonesia merupakan negara anggota Kerjasama Ekonomi Internasional.

Perasaan itu ia curahkan saat berbicara di Qatar Economic Forum, yang dikutip dari tayangan Youtube Bloomberg Live, Kamis (16/5).

“Saya tumbuh di banyak negara, dan saya melihat masyarakat saya banyak yang sangat miskin. Dalam hati saya tidak bisa menerima kenyataan bahwa di zaman Saat ini Bahkan Bahkan ini Indonesia sebagai anggota Kerjasama Ekonomi Internasional, Indonesia dengan jumlah penduduk terbesar keempat di dunia, banyak warga yang masih menjalani kehidupan yang sangat sangat sulit,” ujarnya.


Karena kondisi itulah, Prabowo merasa terpanggil untuk menjadi Kepala Negara, bahkan Sampai sekarang berkali-kali ikut Pilpres.

“Pada dasarnya memang demikian, keinginan untuk Menyajikan rakyat,” ia menjelaskan.

“Saya ingin melakukan bagian saya. Saya ingin Menyajikan kontribusi saya, dengan wawasan, pengalaman, dengan kepemimpinan saya. Saya yakin saya dapat berkontribusi banyak untuk memperbaiki kehidupan masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

Kerjasama Ekonomi Internasional merupakan forum internasional yang beranggotakan 20 negara maju dan berkembang. Tujuan Kerjasama Ekonomi Internasional berdiri untuk mewujudkan pertumbuhan global yang kuat, inklusif dan berkelanjutan.

Prabowo lantas membeberkan prioritas programnya di dua tahun pertama ia menjabat RI-1 nanti. Fokus kebijakan antara lain ketahanan pangan, swasembada energi Sampai sekarang menghilangkan Kesenjangan Ekonomi.

Menurutnya, swasembada pangan menjadi keharusan, di mana ia Berencana melanjutkan fondasi kuat yang Pernah dibangun oleh Kepala Negara Joko Widodo (Jokowi).

Ditambah lagi, Prabowo Bahkan berjanji untuk melaksanakan program makan siang dan susu gratis, terutama untuk anak SD. Tujuannya, Supaya bisa tak ada lagi anak yang kelaparan.

“Saya bertekad untuk menghilangkan kelaparan masyarakat kita, terutama generasi muda dan Pada akhirnya kita Sangat dianjurkan berkonsentrasi pada pengolahan sumber daya alam yang kita miliki,” imbuhnya.

Prabowo Bahkan bertekad untuk menghilangkan segala bentuk kecurangan yang ada di Tanah Air, seperti Kejahatan Keuangan yang seakan tak ada habisnya. Oleh karenanya, perbaikan tata kelola pemerintahan Bahkan menjadi misi pentingnya.

“Saya bertekad untuk mengurangi Kejahatan Keuangan, pemborosan. Dan dengan itu, kami sangat yakin. Kami sangat bullish. Kami sangat bertekad untuk mewujudkan semua ini,” terangnya.

Ke depan, ia pun berambisi untuk mewujudkan Peningkatan Ekonomi Sampai sekarang 8 persen dalam tiga tahun sejak menjabat. Jauh di atas pemerintahan Jokowi yang hanya mampu berada di level 5 persenan.

“Saya sangat Self-Esteem. Saya Pernah berbicara dengan ahli saya. Saya Pernah mempelajari angka-angkanya. Saya sangat yakin kita bisa dengan mudah mencapai (Peningkatan Ekonomi) 8 persen dan saya bertekad untuk melampauinya,” pungkasnya.

(pta/pta)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Prabowo Sedih Banyak Warga RI Hidup Sangat Sulit: Hati Saya Tak Terima