Pria Dianjurkan Tahu, Wanita Ingin Dicium Seperti Ini

Pria Dianjurkan Tahu, Wanita Ingin Dicium Seperti Ini

Daftar Isi



  • Ciuman yang diinginkan wanita

Jakarta, CNN Indonesia

Rasanya pengalaman seks yang kurang menyenangkan masih bisa dimaafkan. Sekalipun, ciuman yang buruk? Lupakan saja. Pria Dianjurkan paham bahwa wanita ingin pengalaman ciumannya seperti ini.

Ciuman jadi jembatan sempurna dari suasana biasa ke suasana intim nan romantis. Kalau ciumannya menyenangkan, bukan tidak Kemungkinan itu jadi awal buat sesi panas di ranjang.

Berniat tetapi Tidak seperti, saat ciumannya kurang menyenangkan, Anda bisa bikin wanita bad mood meski Ia tidak mengungkapkannya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ciuman yang diinginkan wanita

Tapi, Kenyataannya bagaimana ciuman yang diinginkan wanita?

1. Minta izin

Consent atau persetujuan dalam hubungan masih penting meski Pernah lama bersama. Pria jarang mengetahui bahwa wanita menemukan pria begitu seksi saat meminta consent darinya. Minta izin sebelum ciuman, kenapa tidak?

Anda Pernah Niscaya ingin memastikan pasangan merasa nyaman dan berada dalam mood untuk bermesraan.

2. Mulai dengan lembut

Ciuman dengan setengah memaksa, ‘mengunci’ si Ia di tembok, terlihat romantis dan panas di Sinema atau Tontonan Streaming drama. Sekalipun pada kenyataannya, tak banyak wanita menikmatinya.

Sebaiknya mulai dengan lembut, jelajahi bibir pasangan menyesuaikan gerakan bibir si Ia dan perhatikan seperti apa responsnya.

3. Berikan sentuhan

Daripada langsung menyentuh area intim, coba berikan sentuhan di area pipi, leher, dan punggung. Usahakan sentuhan ini Sungguh-sungguh perlahan, halus, bukan sentuhan yang penuh energi atau setengah mencengkeram.

Ketika intensitas meningkat, Anda bisa Mengoptimalkan dari sentuhan ke cengkeraman atau sentuhan ke area intim.

4. Tak banyak memanfaatkan lidah




Ilustrasi. Ada beberapa jenis ciuman yang diinginkan wanita. (iStockphoto/tool51)

French kiss sungguh jadi jalan pintas ke ‘menu’ berikutnya. Sekalipun, sebaiknya tak Sangat dianjurkan buru-buru. Baru sekian detik berciuman tapi Pernah memainkan lidah Pernah Niscaya bikin si Ia ‘ill-feel‘.

5. Beri jeda

Ritme ciuman sebaiknya dibuat seperti bernapas. Ciuman yang sampai membuat pasangan terengah-engah Kemungkinan bikin Anda bergairah, tapi Kenyataannya Ia kurang nyaman.

Anda Bahkan bisa Menyediakan jeda atau berhenti di sela berciuman dengan senyuman, ciuman di pipi, telinga atau hidung. Buat si Ia menginginkannya lagi.

(els/asr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Pria Dianjurkan Tahu, Wanita Ingin Dicium Seperti Ini