Profil Tanzania, Lawan Tim nasional Indonesia Pada 2 Juni

Profil Tanzania, Lawan Tim nasional Indonesia Pada 2 Juni


Tim nasional Indonesia Berencana menjalani Duel uji coba melawan Tanzania di Arena Pertandingan Madya, Senayan, 2 Juni mendatang. Berikut profil Tim nasional Tanzania.

Shin Tae Yong mengagendakan satu Duel uji coba Tim nasional Indonesia sebelum menghadapi Irak dan Filipina di Kejuaraan lanjutan Grup F putaran kedua Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

Kejuaraan uji coba itu Merupakan menghadapi Tanzania. Duel Indonesia vs Tanzania rencananya Berencana digelar di Arena Pertandingan Madya, Senayan, pada 2 Juni pukul 16.00 WIB.


Tanzania Merupakan negara yang tergabung dalam Konfederasi Sepak Bola Afrika. Di waktu ini Tim nasional Tanzania ditangani oleh Manajer caretaker yaitu Hemed Suleimen yang Bahkan berasal dari negara tersebut.

Di ranking FIFA Di waktu ini Tanzania menempati peringkat ke-119 dunia. Peringkat Unggul Tanzania berada di posisi ke-65 pada 1997.

Tanzania memiliki beberapa Olahragawan andalan di Skuad nasional, salah satunya Mbwana Samatta yang Pada saat ini menjabat sebagai kapten. Samatta Pada saat ini bermain di Pasukan Yunani, PAOK.

Olahragawan berposisi Striker itu Pada saat ini menempati peringkat kedua daftar top skor sepanjang masa Tim nasional Tanzania dengan torehan 22 gol dari 75 penampilan bersama Skuad nasional.

Sebelumnya Samatta pernah bermain di Kejuaraan Inggris bersama Aston Villa. Samatta Bahkan pernah menjadi top skor Kejuaraan Champions Afrika 2015 dan Kejuaraan Belgia pada 2018/2019.

Terlebih lagi Tanzania Bahkan memiliki Olahragawan sayap yang bermain untuk Shakhtar Donetsk, Novatus Miroshi. Miroshi sejauh ini Sebelumnya mencatatkan 18 caps dan dua gol untuk Tanzania.

Kemudian Tanzania Bahkan memiliki Striker langganan Tim nasional yaitu Simon Msuva yang Sebelumnya menorehkan 88 caps dengan torehan 21 gol.

Soal rapor Skuad, Tanzania Baru saja tidak dalam performa yang stabil akhir-akhir ini. Tanzania menelan dua Kekalahan dalam tiga Duel terakhir, termasuk kalah dari Sudan 1-2 pada Rabu (15/5).

Sebelumnya Tim nasional Indonesia pernah beruji coba melawan Tanzania di Arena Pertandingan Siliwangi Bandung pada 1997. Saat itu Indonesia menang 3-1 atas Tanzania berkat dua gol Kurniawan Dwi Yulianto dan satu gol Fakhri Husaini.

(rhr/jal)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Profil Tanzania, Lawan Tim nasional Indonesia Pada 2 Juni