Bisnis  

Program Sosial Dharma Jaya di 2024, Atasi Stunting Sampai saat ini Jangkau ABK

Program Sosial Dharma Jaya di 2024, Atasi Stunting Sampai saat ini Jangkau ABK


Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Dharma Jaya pada 2024 melanjutkan komitmen Membantu pengentasan Kesenjangan Ekonomi di Jakarta melalui berbagai program sosial, mulai upaya menekan stunting Sampai saat ini rekreasi edukatif.

Direktur Utama Perumda Dharma Jaya, Raditya Endra Budiman, optimis bahwa berbagai langkah itu Nanti akan dapat Membantu meringankan beban ekonomi, sekaligus Mengoptimalkan kualitas hidup masyarakat. Tahun ini, Dharma Jaya berfokus pada program yang memberi manfaat langsung.

“Kami Pernah berlangsung menyalurkan bantuan gizi untuk mengatasi stunting, Menyediakan kesempatan rekreasi edukatif kepada anak-anak berkebutuhan khusus, dan Menyediakan sembako Ekonomis untuk masyarakat kurang mampu,” kata Raditya.

Pada 21 Januari lalu, Dharma Jaya memulai program dukungan mengatasi stunting di Kelurahan Kartini, Jakarta Pusat dengan menyalurkan 300 ekor daging ayam dan 300 ikan kepada keluarga dengan anak-anak terdampak stunting.


Penyaluran itu bertujuan memperbaiki asupan gizi, dan Membantu pertumbuhan anak-anak di wilayah tersebut.

Kemudian pada 21 Februari, Dharma Jaya Melaksanakan kegiatan rekreasi edukatif dengan mengajak anak-anak Sekolah Istimewa (SLB) Kusumo Asih, Kelurahan Penggilingan mengunjungi Seaworld. Bukan hanya menjadi pengalaman edukatif menyenangkan di luar lingkungan sekolah, kunjungan tersebut Bahkan untuk Mengoptimalkan pengetahuan terkait kehidupan laut.

Sementara, program penanggulangan stunting Saat ini Bahkan masih terus berjalan, dan Pernah berlangsung memasuki tahap ketiga. Sebanyak 54 anak di Kelurahan Penggilingan menjadi penerima bantuan gizi dari Dharma Jaya.

Menurut Raditya, penanggulangan stunting tersebut merupakan bagian dari komitmen jangka panjang Dharma Jaya Membantu kesehatan dan pertumbuhan anak-anak di Jakarta.

“Dengan berbagai program yang Pernah berlangsung kami laksanakan, kami berharap dapat Menyediakan kontribusi nyata bagi pengentasan Kesenjangan Ekonomi di Jakarta. Kami Nanti akan terus berupaya menjalankan inisiatif-inisiatif yang Membantu kesejahteraan masyarakat,” ujar Raditya.

Dirinya menegaskan, Perumda Dharma Jaya berencana untuk tak hanya menjalankan program sosial, tetapi Bahkan mengembangkannya Supaya bisa berkelanjutan sebagai bagian tanggung jawab sosial perusahaan.

(rea/rir)



Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Program Sosial Dharma Jaya di 2024, Atasi Stunting Sampai saat ini Jangkau ABK