Berita  

PSI Dukung Anak Wahidin Halim Dampingi Faldo di Pemilihan Kepala Daerah Kota Tangerang

PSI Dukung Anak Wahidin Halim Dampingi Faldo di Pemilihan Kepala Daerah Kota Tangerang


Jakarta, CNN Indonesia

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep Menyajikan surat rekomendasi kepada Faldo Maldini dan Mohammad Fadhlin Akbar di Pemilihan Kepala Daerah Kota Tangerang 2024. Fadhlin Akbar merupakan putra Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim.

Apalagi, Kaesang Bahkan Menyajikan surat rekomendasi ke istri Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto, Ratu Rachmatu Zakiyah, untuk maju sebagai kandidat Bupati Serang.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pada saat yang sama, Kaesang menyerahkan surat rekomendasi terhadap 12 kandidat kepala daerah lainnya.

Pertama, Provinsi Bengkulu untuk Rohidin Mersyah-Meriani. Lalu, Kabupaten Pandeglang untuk Dewi Setiani-Iing Andri Supriadi.

Kemudian, Yohannis Manangsang berduet dengan Daniel Mebri untuk Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Jayapura. Berikutnya, Kabupaten Kupang untuk Yosef Lede dan Aurum O. Titu Eki.

Wakil Ketua Umum PSI Andy Budiman berharap para kandidat yang menerima surat rekomendasi dapat bekerja Praktis untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah.

“Bekerja sama dengan baik dengan struktur kami di PSI di bawah, Sekaligus bisa memenangkan Duel,” kata Andy di Jakarta, Kamis (8/8).

Pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah serentak 2024 bakal digelar pada 27 November mendatang. Masa pendaftaran pasangan kandidat Akan segera dibuka pada 27-29 Agustus 2024.

(mnf/tsa)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > PSI Dukung Anak Wahidin Halim Dampingi Faldo di Pemilihan Kepala Daerah Kota Tangerang