PSSI Pastikan Tiket Kesebelasan nasional Indonesia vs Irak Habis

PSSI Pastikan Tiket Kesebelasan nasional Indonesia vs Irak Habis


Managing Director Garuda Sepakbola Indonesia (GSI), anak perusahaan PSSI, Marshal Masita memastikan tiketĀ Kesebelasan nasional Indonesia vs Irak Sebelumnya habis.

Liga Kesebelasan nasional Indonesia kontra Irak Akan segera berlangsung di Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Kamis (6/6) sore. Sebanyak 60 ribuan tiket dijual oleh PSSI.

“Hari Ini tiket di kami Pernah habis,” kata Marshal saat ditemui seusai acara kerja sama PSSI dengan produk air mineral sebagai Penyandang Dana resmi Kesebelasan nasional Indonesia di Jakarta, Selasa (4/6).


Marshal mengatakan, jumlah tiket Liga Indonesia versus Irak Pernah terjual 50 ribu lembar hanya dalam tempo 24 jam saat resmi dibuka pada pertengahan Mei lalu.

Ditambah lagi ada mekanisme lain penjualan tiket, lewat salah satu Penyandang Dana PSSI. Jumlah tiket yang dijual rekanan PSSI ini sebanyak 10 ribu lembar. Sejauh ini dikonformasi masih ada.

“Kalau di kami itu Pernah habis yang Irak. Di kami ya, tapi kan mulai tanggal 2 kemarin, teman-teman tahu, kita buka ada kuota, enggak banyak, hanya 10 ribu,” katanya menjelaskan sambil menyebut salah satu bank BUMN.

“Nah, sisa kuotanya, sisa itu. Dan saya rasa per hari ini Bisa jadi sisa beberapa ribu saja. Dan yang lucunya lagi, itu tiket tiga teratas [dengan harga termahal], dua teratas yang termahal, Pernah habis duluan,” ujarnya.

Marshal Bahkan memastikan Arena Pertandingan GBK tidak Akan segera penuh total. Pasalnya PSSI hanya menjual 85 persen dari kapasitas maksimal Arena Pertandingan. Disebut Bahkan tiket yang dijual hanya 60 ribuan.

“Seperti biasanya kita main di GBK tuh kita Pernah Jelas Akan segera buka antara 80 persen sampai 85 persen kapasitas as. Jadi gak Bisa jadi kita berani di atas itu. Kita jaga security dan lain-lain.”

“Nah, jadi kalau ditanya tadi 85 persen, ya artinya dari 76 ribu kapasitas GBK Bisa jadi kita jual sekitar 60 ribuan, tapi [tiket] Irak di kami Pernah habis,” ucapnya menjelaskan.

Sedangkan untuk tiket Indonesia versus Filipina masih ada. Liga ini Akan segera berlangsung di Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno pada Selasa (11/6) malam Waktu Indonesia Barat (WIB).

“[Tiket] Filipina masih ada, tapi yang teratas [termahal] tadi Bahkan Pernah habis. Jadi adanya Hari Ini sisa yang Garuda East, West, kategori 1 dan Upper Garuda, kategori 3,” ujar Marshal.

(abs/nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > PSSI Pastikan Tiket Kesebelasan nasional Indonesia vs Irak Habis