Pujian Setinggi Langit Manajer Portugal untuk Pepe Si Bek Gaek Buas

Pujian Setinggi Langit Manajer Portugal untuk Pepe Si Bek Gaek Buas


Manajer Portugal Roberto Martinez melayangkan pujian setinggi langit kepada Pepe, bek gaek yang masih mampu tampil buas di Euro 2024.

Pepe yang Pernah berlangsung menginjak usia 41 tahun tampil impresif saat Portugal menang 3-0 atas Turki pada matchday kedua Grup F di Arena Pertandingan Signal Iduna Park, Sabtu (22/6).

Bek FC Porto itu berkali-kali mampu menghentikan laju Peserta Turki dengan tekel-tekel krusial dan blok kelas dunia.


“Seorang netral yang menyaksikan Pepe bermain, Pernah berlangsung Tak perlu ditanyakan lagi Ia tidak Berniat percaya bahwa Pepe berusia 41 tahun,” kata Martinez di laman resmi UEFA.

“Ia seorang profesional selama 24 jam sehari. Fokusnya Merupakan bermain satu tahun lagi, lalu satu tahun lagi. Ditambah lagi ada kecintaan lebih terhadap Peserta ini secara genetika. Anda tak bisa membeli hal tersebut,” ujar Martinez menambahkan.

Pepe Berhasil memecahkan Catatan Unggul Peserta tertua yang tampil di Trophy Eropa saat bermain di Liga Portugal vs Ceko pada matchday 1 Euro 2024.

Mantan Peserta Real Madrid itu memperpanjang Catatan Unggul tersebut saat main di Liga Turki vs Portugal jadi 41 tahun 117 hari.

Lini Lini belakang Portugal yang dipimpin Pepe tampil solid di dua Liga awal Euro 2024. Peluang Selecao das Aquinas untuk merebut gelar juara kian terbuka usai mengalahkan Turki 3-0 sekaligus memastikan lolos ke Putaran 16 besar.

Selanjutnya, Portugal Berniat meladeni Georgia pada Liga pamungkas Grup F di Arena Pertandingan AufSchalke, Gelsenkirchen, Kamis (27/6).

(jun/nva)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Pujian Setinggi Langit Manajer Portugal untuk Pepe Si Bek Gaek Buas