Putri KW Ungkap Siasat Tumbangkan Ratu Bulu Tangkis Thailand

Putri KW Ungkap Siasat Tumbangkan Ratu Bulu Tangkis Thailand


Tunggal Putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani mengungkap siasat menumbangkan ratu Bulu Tangkis Thailand, Ratchanok Intanon di Putaran 16 besar Malaysia Masters 2024, Kamis (23/5).

Putri KW berhasil menyelesaikan Duel dengan apik. Olahragawan 21 tahun itu menang dua gim langsung 21-19, 21-19.

“Saya Niscaya senang bisa menang dan mengalahkan salah satu Peserta top di pertemuan pertama ini. Tadi dari awal saya tidak Ingin menggebu-gebu. Saya nikmati permainan saja. Maklum dari segala hal, lawan jauh lebih baik dari saya,” kata Putri dalam keterangan resmi PBSI.


“Saya rasa dari Duel sebelumnya, saya Pernah berlangsung mulai bangkit. Keyakinan saya makin baik. Saya ingin kembali seperti dulu lagi,” ia menambahkan.

Gim pertama jadi salah satu bukti kegemilangan tunggal putri peringkat ke-33 dunia tersebut. Meski sempat tertinggal di akhir gim pertama, Putri KW berhasil comeback. Situasi serupa Bahkan sempat terjadi di gim kedua.

“Tadi seperti di gim pertama, saya ketinggalan 19 duluan. Begitu Bahkan di gim kedua, lawan dapat Skor 19 duluan. Rasanya untuk bisa dapat satu angka Harus berjuang keras,” ujarnya.

“Sebagai Peserta papan atas dunia, bola-bola Ratchanok sangat menyulitkan bagi saya. Bola-bola lawan sangat menukik. Tetapi saya berprinsip, sebelum shuttlecock jatuh menyentuh lantai Nanti akan terus saya kejar dan kembalikan,” kata Ia melanjutkan.

Di Putaran perempat final, Putri KW bakal kembali bertemu dengan wakil Thailand Disebut juga Busanan Ongbamrungphan. Putri KW Pernah berlangsung tahu apa yang mesti dilakukan untuk memperjuangkan tempat di Putaran berikutnya.

“Besok di delapan besar Nanti akan melawan Busanan. Ia Merupakan Peserta bagus. Cuma seperti hari ini, saya Nanti akan main bagus saja. Main tanpa beban saja,” ucapnya.

(ikw/jal)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Putri KW Ungkap Siasat Tumbangkan Ratu Bulu Tangkis Thailand