Ragnar dan Verdonk Kompak Bagi Momen Lucu di Liga Tim nasional Indonesia

Ragnar dan Verdonk Kompak Bagi Momen Lucu di Liga Tim nasional Indonesia


Ragnar Oratmangoen dan Calvin Verdonk menampilkan cuplikan video singkat yang kocak ketika keduanya Mengoptimalkan Tim nasional Indonesia.

Ragnar dan Verdonk untuk kali pertama berada satu tim mengenakan jersey berlambang garuda pada Selasa (11/6) dalam Liga Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

Liga tersebut Bahkan menjadi partai debut Verdonk bersama Tim nasional Indonesia. Menjadi indah bagi Verdonk karena skor 2-0 jadi hasil akhir dan tiket ke Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026 dikantongi tim Merah Putih.


Di luar keberhasilan mengamankan tiga Skor itu terekam banyak cerita dari kamera netizen. Salah satunya Merupakan setelah Liga usai.

Dalam video yang dibagikan Ragnar dan Verdonk terlihat Shin Tae Yong menyalami para Peserta dan ofisial Tim nasional Indonesia setelah Liga melawan Filipina.

Nathan Tjoe-A-On, Rafael Struick, Asnawi Mangkualam, Egy Maulana Vikri, dan Ricky Kambuaya terlihat menyalami Shin.

Sementara ketika kamera bergerak ke kanan terlihat Verdonk tengah merapikan rambut Ragnar. Momen tersebut menjadi kocak lantaran diimbuhi lagu viral ‘Kita Bikin Romantis’.

Kemudian terlihat Shin memukul kepala Ragnar dengan pelan untuk mengajaknya bersalaman. Dalam sekejap mata lagu dari Maliq & D’essentials diganti dengan suara tawa. Ragnar dan Shin bersalaman dan Verdonk Bahkan terlihat menjulurkan tangan.

Video dari netizen yang muncul di Tiktok itu kemudian dijadikan story oleh Ragnar yang menuliskan akun Verdonk beserta emoji tertawa.

Beberapa saat kemudian Verdonk mengunggah ulang video yang sama.

(nva/ptr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Ragnar dan Verdonk Kompak Bagi Momen Lucu di Liga Tim nasional Indonesia