Bisnis  

Rayakan HUT RI, Shopee Tebar Potongan Harga Sampai sekarang Flash Potongan Harga Cuma Rp17

Rayakan HUT RI, Shopee Tebar Potongan Harga Sampai sekarang Flash Potongan Harga Cuma Rp17


Jakarta, CNN Indonesia

Shopee Indonesia menebar beragam promo di bulan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-79. Mulai dari gratis ongkir, ekstra Potongan Harga Sampai sekarang flash Potongan Harga cuma Rp17 untuk produk Terfavorit.

Director of Business Category (Electronics & FMCG) Shopee Indonesia Putri Lukman mengatakan promo ini berlaku untuk produk lokal yang dihadirkan melalui Sosialisasi Politik 17.8 Perayaan Seni Pilih Lokal.

“Kenyataannya ini Sebelumnya berlangsung dari 9 Agustus, tapi puncaknya di 17 Agustus. Jadi buat teman-teman yang belum kebagian untuk belanja, bisa belanja hari ini sampai 17 Agustus nanti. Promonya banyak banget,” ujar Putri dalam Media Gathering pada Kamis (15/8).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sepanjang Sosialisasi Politik berlangsung, Shopee berkolaborasi bersama mitra Pelaku Ekonomi Kecil dan brand lokal untuk menghadirkan berbagai ragam pilihan produk dari berbagai kategori untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Setidaknya ada tiga promo yang diberikan. Pertama, Flash Potongan Harga yang Menyediakan harga Murah di bawah Rp1.000 untuk produk Terfavorit.

“Kalau teman-teman suka beli flash Potongan Harga, flash Potongan Harga itu kita ada 17 Kurs Mata Uang Nasional saja. Jadi ini Merupakan salah satu hal kita persiapkan, flash Potongan Harga 17 Kurs Mata Uang Nasional,” jelasnya.

Kedua, gratis ongkos kirim Rp0 ke seluruh wilayah di Indonesia tanpa minimum pembelian.

“Kemudian ada gratis ongkir Bahkan 0. Tanpa minimum pembelian, teman-teman Sebelumnya bisa check out dan menikmati gratis ongkir ke seluruh Indonesia,” kata Putri.

Ketiga, ada ekstra Potongan Harga sampai 79 persen. Ini berlaku Bahkan untuk barang-barang Terfavorit dalam rangka HUT RI ke-79.

“Kemudian extra Potongan Harga 79 persen. Jadi untuk produk-produk tertentu bisa dinikmati tambah diskonnya 79 persen karena kita Ingin merayakan ulang tahun Indonesia,” pungkasnya.

(ldy/sfr)



Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Rayakan HUT RI, Shopee Tebar Potongan Harga Sampai sekarang Flash Potongan Harga Cuma Rp17