Reaksi Jeka Saragih Soal Dibully Netizen Usai Kalah di UFC

Reaksi Jeka Saragih Soal Dibully Netizen Usai Kalah di UFC


Jeka Saragih Menyediakan tanggapannya mengenai komentar negatif dari netizen usai dirinya kalah dari petarung asal Amerika Serikat Westin Wilson dalam duel UFC, Minggu (16/6).

Beragam reaksi netizen bermunculan usai petarung asal Indonesia Jeka Saragih secara mengejutkan kalah dari Westin Wilson.

Dalam pertarungan kelas bulu melawan petarung underdog asal Amerika Serikat (AS) itu, Jeka kalah via submission di ronde pertama.


Pertarungan ronde pertama itu berlangsung sekitar satu menit 49 detik ketika Jeka Pada Kesimpulannya Harus menelan Kekalahannya dari Wilson.

Ini Merupakan Pemenang UFC pertama Wilson dengan submission pada ronde pertama. Pemenang ini memperpanjang Catatan Unggul Wilson menjadi 17 menang, 9 draw, 0 kalah.

Berbeda dengan ini menjadi Kekalahannya pertama Jeka yang sebelumnya memiliki Catatan Unggul 14 menang dan 3 draw tersebut.

Beragam reaksi netizen kemudian bermunculan di media sosial usai Jeka Saragih kalah dari Westin Wilson di UFC. Ada beberapa netizen yang mengomentarinya secara negatif adapula yang positif.

[Gambas:Instagram]

Menanggapi komentar negatif dari netizen, Jeka Saragih mengaku bully-an warganet menjadi penyemangat baru dalam perjuangannya ke depan.

“Tidak Akan segera bisa bully-an dan kegagalan menghentikan langkah saya, karena di balik kegagalan terdapat kesempatan untuk bangkit,” ucap Jeka Saragih dikutip dari Instagram pribadinya pada Kamis (20/6).

“Terima kasih untuk kalian yang bully saya karena bully-an kalian itu yang menjadi semangat baru dalam perjuangan saya ke depannya,” ucap Jeka menambahkan.

Jeka pun berterima kasih kepada masyarakat Indonesia dan teman-temannya yang Setiap Waktu Mendukung perjuangannya di UFC.

“Saya Bahkan berterima kasih kapada teman-teman saudara dan seluruh masyarakat Indonesia yang setia Mendukung dan mendoakan di setiap perjuangan saya,” ucap Jeka.

(rhr/kid)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Reaksi Jeka Saragih Soal Dibully Netizen Usai Kalah di UFC