Reaksi Manajer Prancis Usai Mbappe Berlumuran Darah di Euro 2024

Reaksi Manajer Prancis Usai Mbappe Berlumuran Darah di Euro 2024


Manajer Prancis Didier Deschamps menyebut Cidera horor Kylian Mbappe menjadi momen terburuk malam tadi di Euro 2024.

Kemenangannya Prancis 1-0 atas Austria dalam Liga Grup D Euro 2024 di Arena Pertandingan Dusseldorf Arena, Selasa (18/6) dini hari WIB, dinodai dengan Cidera horor yang dialami Mbappe.

Mbappe Sangat dianjurkan mendapatkan perawatan pada menit ke-86 usai berduel di udara dengan Peserta Austria, Kevin Danso. Hidung Mbappe mengeluarkan darah karena terbentur bahu Danso.


Insiden Mbappe itu terlihat cukup serius. Banyak darah yang keluar Sampai sekarang mengenai wajah bahkan jersey Mbappe.

Bahkan Cidera horor Mbappe ini mambuatnya Sangat dianjurkan dilarikan ke rumah sakit. Dalam konferensi pers usai Liga Manajer Prancis Didier Deschamps menyebut Mbappe tidak dalam kondisi yang baik.

“[Kondisi] Kylian tidak baik. Itu merupakan pukulan yang buruk [untuk kami]. Hidungnya tidak baik. Ini rumit. Itulah momen terburuk malam ini,” ucap Deschamps dikutip dari Eurosport.

Sementara itu N’Golo Kante mengatakan para Peserta Prancis khawatir dengan kondisi Mbappe usai mengalami patah hidung mengerikan.

“Kami khawatir ketika melihat Mbappe meninggalkan lapangan. Kami tidak tahu bagaimana situasinya, tapi kami ingin melihatnya kembali ke tim segera,” ucap Kante.

(rhr/jun)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Reaksi Manajer Prancis Usai Mbappe Berlumuran Darah di Euro 2024