Reaksi Menohok Diego dan Zulkifli soal Aksi IniSepakbolaIndonesia?

Reaksi Menohok Diego dan Zulkifli soal Aksi IniSepakbolaIndonesia?


Diego Michiels dan Zulkifli Syukur Menyajikan reaksi menohok terkait ramai aksi unggahan IniSepakbolaIndonesia? yang dilakukan Sebanyaknya Peserta Liga 1.

Baru-baru ini beberapa Peserta Liga 1 ramai mengunggah foto dengan latar belakang hitam dan bertuliskan IniSepakbolaIndonesia?

Belum diketahui Niscaya latar belakang para Peserta Liga 1, khususnya Peserta lokal mengunggah hal tersebut. Meski begitu netizen menyebut aksi itu sebagai bentuk Ketidaksetujuan Peserta Liga 1 terkait diberlakukannya kuota delapan Peserta asing untuk Liga 1 musim 2024/2025.


Berencana tetapi, di tengah-tengah Ketidaksetujuan itu dua Peserta senior Diego Michiels dan Zulkifli Syukur melakukan langkah yang bertolak belakang.

Diego dan Zulkifli Menyajikan reaksi menohok dengan Menyajikan dukungan dalam penggunaan delapan Peserta asing untuk musim depan.

“Mohon maaf kawan-kawan di Liga 1, semua tapi saya setuju kalo ditambah kuota Peserta asing. Demi kualitas liga naik, demi kualitas di latihan naik. Demi kualitas kita diri sendiri naik. Demi mental naik FC,” kata Diego.

Sementara itu Zulkifli Syukur menilai penambahan Peserta asing bisa menjadi tantangan bagi Peserta lokal di musim depan. Mantan Peserta PSM Makassar tersebut berharap Peserta lokal tidak takut bersaing dengan Peserta asing.

“Dengan adanya rumor mengenai penambahan jumlah Peserta asing untuk musim depan saya pikir ini Merupakan sebuah tantangan buat seluruh Peserta lokal untuk membuktikan kualitasnya,Ditambah lagi dengan kualitas Kejuaraan kita Bahkan Berencana ikut terdongkrak tetapi Harus selektif Bahkan dalam merekrut Peserta asing, jangan karena harga Murah tapi kualitas di kesampingkan,” tutur Zulkifli.

“Karena ujung dari perencanaan ini Berencana berdampak besar bagi Kesebelasan nasional kita. Dengan Kejuaraan yang baik Berencana melahirkan Peserta Unggul dan Kesebelasan nasional yang kuat,” ucap Zulkifli menambahkan.

(sry/jal)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Reaksi Menohok Diego dan Zulkifli soal Aksi IniSepakbolaIndonesia?