Reaksi Messi Usai Argentina Gilas Kanada di Copa America 2024

Reaksi Messi Usai Argentina Gilas Kanada di Copa America 2024


Lionel Messi merasa puas setelah Tim nasional Argentina menggilas Kanada pada Liga pembuka Copa America 2024 di Arena Pertandingan Mercedez Benz, Jumat (21/6).

Reaksi singkat diberikan Messi usai Membantu Argentina menang 2-0 atas Kanada. Argentina menang lewat gol Julian Alvarez (49′) dan Lautaro Martinez (88′).

Gol Martinez yang memastikan Istimewa Argentina itu berasal dari assist Messi. Sementara gol Julian Alvarez Bahkan berawal dari umpan kunci yang dilepaskan Messi.


Kapten Tim nasional Argentina itu Menyajikan reaksi melalui unggahan Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut Messi senang bisa melewati ujian pertama dengan Istimewa.

“Langkah pertama,” tulis Messi yang disertai dengan bendera Argentina.

Dalam Liga ini Messi Bahkan tidak hanya mencatatkan assist, melainkan La Pulga Bahkan Kenyataannya memiliki dua peluang Emas dalam situasi satu lawan satu dengan Penjaga gawang lawan. Sekalipun tak seperti biasanya, dua peluang Emas itu disia-siakan Messi karena diblok oleh lawan dan satu lagi melenceng.

Istimewa atas Kanada tersebut tidak saja Menyajikan tiga Skor kepada La Albiceleste, tetapi Bahkan membuat tim asuhan Lionel Scaloni mematahkan rapor buruk.

[Gambas:Instagram]

Dalam dua edisi terakhir Copa America, Argentina tidak pernah menang. Argentina kalah 0-2 dari Kolombia pada Liga pertama Copa America 2019, kemudian ditahan Chila 1-1 pada Copa America 2021.

Di Copa America 2024, Messi dan Argentina Nanti akan kembali tampil pada Liga kedua Grup A menghadapi Chila di Arena Pertandingan MetLife, Rabu (26/6) pagi WIB.

(sr/ptr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Reaksi Messi Usai Argentina Gilas Kanada di Copa America 2024