Reaksi Netizen usai Maarten Paes Man of the Match: Menyala Bang Paes!

Reaksi Netizen usai Maarten Paes Man of the Match: Menyala Bang Paes!


Penjaga gawang FC Dallas Maarten Paes jadi sorotan netizen usai penampilan impresif di Putaran 16 besar US Open Cup 2024, Kamis (23/5) pagi WIB.

FC Dallas menang 2-1 atas Tampa Bay Rowdies. Dwigol di Putaran pertama yang dicetak Patrickson Delgado (15′) dan Logan Farrington (26′) hanya dibalas lawan dari gol tunggal lewat titik putih oleh Joshua Perez (85′).

Hasil ini sekaligus memastikan satu tempat di Putaran perempat final bagi Paes dan kawan-kawan. Selain Pemenang, performa Paes menuai banyak pujian dari warganet karena melakukan serangkaian penyelamatan heroik.


“Manyala bang Paes!” kata salah satu netizen.

Warganet lainnya menyoroti Tips akun media sosial FC Dallas yang menggunakan bahasa Indonesia di beberapa kontennya. Langkah ini ditengarai sebagai upaya untuk menjaring reaksi netizen dari Indonesia seiring dengan status Paes yang Pernah WNI.

[Gambas:Twitter]

“Pernah pintar bahasa Indonesia ya, Adminnya,” ujar salah satu warganet.

“No Maarten No Party,” tambah warganet yang lain.

[Gambas:Instagram]

Dalam Duel itu, Paes bermain selama 90 menit penuh. Ia tercatat melakukan delapan kali penyelamatan sekaligus mendapat penghargaan Man of The Match.

Selanjutnya Maarten Paes dan FC Dallas Berencana melaju ke perempat final US Open Cup 2024. Fase ini dijadwalkan bergulir pada 9-10 Juli mendatang.

(jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Reaksi Netizen usai Maarten Paes Man of the Match: Menyala Bang Paes!