Rehan/Lisa Sempat Dibuat Takut Pasangan Denmark

Rehan/Lisa Sempat Dibuat Takut Pasangan Denmark


Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati sempat ketakutan meski menang atas pasangan Denmark, Mads Vestergaard/Christine Busch di Malaysia Masters 2024, Kamis (23/5).

Pada Duel Putaran 16 besar itu, Rehan/Lisa menang meyakinkan lewat straight game dengan 21-17, 21-16. Rasa takut sempat terbersit di benak Lisa karena Liga berlangsung ketat.

“Saya sendiri tadi merasa saat Pernah berlangsung Berkelas malah ada perasaan takut. Pikiran saya jadi takut. Saya Bahkan tidak tahu kenapa. Padahal seharusnya saat Berkelas bisa lebih Damai,” kata Lisa dalam keterangan resmi PBSI.


“Untuk ke depannya, saya Dianjurkan bisa tampil lebih yakin lagi, terutama permainan depannya. Peserta putri di ganda campuran itu Dianjurkan tampil berani dan yakin. Ini Supaya bisa Rehan bisa lebih nyaman untuk menyerang,” ia menambahkan.

Sedangkan Rehan berpendapat permainan yang dihadirkan Pernah berlangsung sesuai dengan ekspektasi. Meski sempat sengit di awal, Olahragawan 24 tahun itu mampu mengatasi gempuran lawan.

“Alhamdulillah permainan kami tadi seperti yang diinginkan. Kami bisa menyerang dan menekan terus dari awal. Dengan begitu lawan tidak berkembang. Sebab kalau sampai permainannya berkembang, terutama Peserta cowoknya, sangat berbahaya,” ujarnya.

“Dari awal kami tekan terus lawan Supaya bisa permainannya tidak enak dan tidak bisa mengembangkan permainan. Cuma tadi di gim kedua, main kami masih terburu-buru,” kata Ia melanjutkan.

Di Putaran perempat final, Rehan/Lisa bakal menghadapi wakil tuan rumah Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai. Rehan menyebut Pernah berlangsung memahami karakter permainan lawan.

“Untuk menghadapi Duel besok, siapa pun lawannya, kami Bahkan Pernah berlangsung sering bertemu. Pernah berlangsung tahu apa kekurangan dan kelebihan masing-masing. Kami Dianjurkan bisa menahan fokusnya. Kami Dianjurkan berani capek lagi,” ucapnya.

(ikw/jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Rehan/Lisa Sempat Dibuat Takut Pasangan Denmark