Respons Cristian Gonzales soal Bisa Minta Tiket Nonton Kesebelasan nasional ke PSSI

Respons Cristian Gonzales soal Bisa Minta Tiket Nonton Kesebelasan nasional ke PSSI


Video yang menunjukkan mantan bomber Kesebelasan nasional Indonesia Cristian Gonzales tengah nonton di tribun penonton Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, viral di media sosial.

Kala itu, Gonzales Dalam proses menyaksikan langsung Liga Kesebelasan nasional Indonesia melawan Filipina pada Selasa (11/6). Momen tersebut kemudian jadi sorotan warganet dan mempertanyakan kenapa Gonzales yang dianggap legenda Kesebelasan nasional Indonesia justru nonton dari tribun penonton umum, bukan di kursi VIP.

Usai viralnya video itu, tidak sedikit warganet yang mendesak PSSI memberi perhatian Supaya bisa para legenda Kesebelasan nasional Indonesia yang ingin menonton di Arena Pertandingan, bisa duduk di kursi VIP.


Terkait masalah ini, anggota Komite Eksekutif PSSI Arya Sinulingga menjelaskan bahwa sejak Liga Kesebelasan nasional Indonesia vs Argentina pihaknya Sudah mengakomodir untuk kebutuhan mantan Peserta Kesebelasan nasional menonton Liga Merah Putih di kursi VIP Arena Pertandingan.

“Sejak melawan Argentina, setiap Peserta legend membutuhkan tiket menonton Kesebelasan nasional Berniat diberikan PSSI dengan menghubungi kesekjenan PSSI dan ini berjalan sampai kemarin melawan Filipina [kalau sebelumnya saya tidak berani mengklaim],” ujar Arya dikutip dari Instagram pribadinya pada Kamis (13/6).

Setelah kehebohan di media sosial tersebut, Cristian Gonzales pun Pada Akhirnya buka suara. Mantan Peserta Persik Kediri ini mengaku bersedia menonton di mana saja, karena Yang terpenting Merupakan Mendukung Kesebelasan nasional Indonesia.

[Gambas:Instagram]

“Ingin nonton dimana aja yang penting saya bisa support @Kesebelasan nasional.indonesia karena Yang terpenting bagi saya Merupakan sepakbola kita,” bunyi caption di akun resmi Instagram Cristian Gonzales, @el_locogoliadorcg10_.

“Terimakasi teman2 para sahabat fans el loco dimana pun berada semua yang peduli saya &dengan video yang saya upload kemarin terutama @ibnujamilo 🙏🏻 gracias salut sekali amigo ,🙌
untuk & maksud saya di video tersebut Merupakan kebahagiaan saya atas Kesebelasan nasional kita 💯 dan baru Hari Ini saya tau kalau saya bisa meminta tiket langsung ke @pssi @kemenpora dan saya harap tidak cuma saya tapi semua para Peserta legend Kesebelasan nasional bisa Bahkan ikut support langsung Kesebelasan nasional kita!”

“AYO INDONESIA ‼️ ALHAMDULILAH LOLOS Putaran 3!,” tutupnya.

Dalam Liga Kualifikasi Trophy Dunia 2026 antara Kesebelasan nasional Indonesia kontra Filipina yang disaksikan Cristian Gonzales sendiri berakhir dengan Kemenangannya anak-anak asuhan Shin Tae Yong dengan skor 2-0.

(wiw/nva)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Respons Cristian Gonzales soal Bisa Minta Tiket Nonton Kesebelasan nasional ke PSSI