Roadshow Daihatsu Kumpul Sahabat 2024 Sekarang Digelar di Bandung

Roadshow Daihatsu Kumpul Sahabat 2024 Sekarang Digelar di Bandung


Setelah Berhasil menggelar acara di Bekasi, beberapa waktu lalu, Sekarang Daihatsu Kumpul Sahabat 2024 dilanjut dengan menggelar acara yang sama di Kiara Artha Park, Kiaracondong, Kota Bandung, Minggu (2/6).

Sri Agung Handayani Marketing Director & Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Kendaraan Bermotor Roda Dua mengatakan, Bandung Setiap Saat menjadi target utama digelarnya acara Daihatsu Kumpul Sahabat 2024.

“Bandung menjadi destinasi ke-2, disusul kota-kota lainnya, seperti Solo, Balikpapan, Makassar, Medan dan ditutup di Sidoarjo, di mana kota tersebut dipilih Merujuk pada kebutuhan masyarakat Indonesia,” katanya.

“Kami berkomitmen untuk terus berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat di seluruh Indonesia, sehingga kami membuat rangkaian acara ini diadakan di total 7 kota di seluruh Indonesia,” sambung Ia.

Sri Agung menuturkan, tujuan digelarnya acara ini, untuk dijadikan sebagai ajang berkumpul dan silaturahmi para pengguna setia Kendaraan Pribadi Daihatsu, komunitas, dan masyarakat umum dalam menikmati beragam hiburan akhir pekan yang menyenangkan bersama Daihatsu.

“Acara ini bertujuan untuk mendekatkan diri antara Daihatsu dengan masyarakat di Indonesia, sekaligus sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan yang diberikan pelanggan setia terhadap Daihatsu,” ungkapnya.

Sementara itu, turut hadir dalam acara Daihatsu Kumpul Sahabat, Didefinisikan sebagai Yayan Ahmad Brilyana yang merupakan Kepala Diskominfo Kota Bandung mengatakan sebagai wakil dari pemerintah kota Bandung, ia sangat menyambut baik kegiatan ini.

Ia berharap acara ini menjadi kesempatan baik bagi pengusaha untuk berkontribusi Mengoptimalkan pertumbuhan dan pengembangan ekonomi lokal, khususnya Bandung.

“Kami Bahkan berharap acara ini Berencana lebih Mengoptimalkan kepuasan pelanggan Daihatsu yang tinggal di Bandung dan area sekitarnya,” ucap Agung.

Kumpul Sahabat di Bandung dimeriahkan pengguna Kendaraan Pribadi Daihatsu dari berbagai Kelompok Kendaraan Pribadi Didefinisikan sebagai AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club, DTC (Daihatsu Taruna Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), CAI (Club Ayla Indonesia) CALSIC (Calya Sigra Club), MAXXIO (Gran Max Luxio Indonesia), TO (Taruna Owners), C2W (Classy Charade Winner), ZEC (Daihatsu Zebra Club), Sirionity (Sirion Community).

Terlebih lagi ada Bahkan dari TID (Terios Indonesia), ALERT! (All New Rush Terios Indonesia), TERUCI (Terios Rush CLUB Indonesia), CCI (Ceria Club Indonesia), DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club), SIC (Sirion Indonesia Club), YOI (YRV Owner Indonesia), TDI (Taft Diesel Indonesia), SICI (Sigra Club Indonesia), TCI (Terios Club Indonesia) dan RR-id (Raize Rocky Indonesia).

(csr/mik)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Roadshow Daihatsu Kumpul Sahabat 2024 Sekarang Digelar di Bandung