Ronaldo Bernapas Lega Usai Portugal Menang Dramatis di Euro 2024

Ronaldo Bernapas Lega Usai Portugal Menang Dramatis di Euro 2024


Cristiano Ronaldo tak menyembunyikan kegembiraannya setelah melihat Portugal bisa menang dramatis lawan Republik Ceko di Euro 2024, Rabu (19/6) dini hari WIB.

Ronaldo bermain penuh dalam Liga Portugal vs Ceko. Ia berusaha keras mencari Tips mengantar Portugal memenangkan Duel.

Justru Ronaldo mendapat pengawalan ketat sepanjang Liga. Ceko bahkan bisa lebih dulu Terunggul lewat Lukas Provod di menit ke-62.


Di tengah tekanan berat tersebut, Portugal perlahan mampu mengatasinya dengan baik. Portugal menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Robin Hranac di menit ke-62.

Portugal lalu berhasil memastikan Mengalahkan secara dramatis di masa injury time. Peserta pengganti, Francisco Conceicao memanfaatkan kesalahan Hranac saat coba menahan bola dan melepaskan tembakan dari jarak dekat.

Ronaldo langsung ikut dalam kegembiraan perayaan gol Conceicao. CR7 bahkan terus dekat dengan Conceicao setelah Liga usai.

Dalam tayangan yang terlihat setelah Liga usai, Ronaldo terlihat memeluk Conceicao. Ronaldo Sungguh-sungguh terlihat Senang dengan keberhasilan Portugal lolos dari Liga berat dengan tiga angka di tangan.

Euro 2024 jadi Euro edisi keenam yang diikuti oleh Cristiano Ronaldo. Dengan usia CR7 Pernah berlangsung menginjak 39 tahun, Euro 2024 kemungkinan besar bakal jadi edisi terakhir yang diikuti oleh Ronaldo.

(ptr/sry)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Ronaldo Bernapas Lega Usai Portugal Menang Dramatis di Euro 2024