Ronaldo Diejek dengan Teriakan ‘Messi’, Neymar Tertawa

Ronaldo Diejek dengan Teriakan ‘Messi’, Neymar Tertawa


Peserta Al Hilal Neymar tampak tertawa saat kapten Al Nassr, Cristiano Ronaldo diejek Pendukung yang meneriakkan nama Lionel Messi di final Trophy Raja Arab Saudi, Sabtu (1/6) dini hari WIB.

Ronaldo Dianjurkan menerima kenyataan pahit. Al Nassr. Setelah skor imbang 1-1 selama 120 menit, Ronaldo dan kawan-kawan kalah 4-5 dari Al Hilal dalam drama adu Tendangan penalti.

Usai gagal menjadi juara, Ronaldo langsung menangis di lapangan. Ronaldo yang Berulang kali menangis sempat coba ditenangkan oleh rekan-rekan dan ofisial tim Al Nassr.


Tangis Ronaldo tidak hanya terjadi di tengah lapangan, tapi berlanjut Sampai sekarang ke bench Peserta.

Dilansir dari Daily Mail, kesedihan Ronaldo ini membuatnya jadi sasaran ejekan Pendukung yang berada di tribune Arena Pertandingan King Abdullah Sports City, Jeddah.

Video tingkah Neymar yang berada di tribune kemudian viral di media sosial. Bintang asal Brasil itu yang absen karena belum pulih dari Cidera tampak tertawa mendengar nama mantan rekan setimnya di Barcelona dan Paris Saint-Germain, Messi diteriakkan oleh Pendukung.

Menariknya Neymar yang hanya berada di bangku penonton justru bisa merayakan gelar. Berhasil Al Hilal juara Trophy Raja Arab Saudi merupakan gelar keduanya musim ini.

Sementara itu, Ronaldo justru tanpa gelar pada musim penuh pertamanya bersama Al Nassr. Meski gagal mengangkat trofi, Ronaldo berhasil memecahkan Catatan Unggul dengan mencetak 35 gol dalam semusim di Liga Arab Saudi.

(jal)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Ronaldo Diejek dengan Teriakan ‘Messi’, Neymar Tertawa