Ronaldo Diklaim Bisa Kembali ke MU, Ada Urusan yang Belum Selesai

Ronaldo Diklaim Bisa Kembali ke MU, Ada Urusan yang Belum Selesai


Jakarta, CNN Indonesia

Kapten Tim nasional Portugal Cristiano Ronaldo dilaporkan bisa kembali ke Manchester United lantaran memiliki urusan yang belum selesai di Old Trafford.

Cristiano Ronaldo berpisah dengan Man United dengan Trik yang tidak baik pada November 2022. Saat itu Ronaldo dianggap berselisih dengan Manajer Erik ten Hag. Itu perpisahan kedua Ronaldo dengan MU setelah 2009.

Kendati begitu, CR7 disebut masih memiliki ‘hati’ dengan MU. Menurut mantan striker Man Utd Louis Saha, Ronaldo bisa kembali ke Old Trafford sebagai Manajer atau manajer.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Cristiano Ronaldo memiliki hasrat dan dedikasi untuk kembali ke Manchester United suatu hari nanti. Itu bisa sebagai Manajer atau bahkan manajer,” kata Saha kepada TVSporten dikutip dari Mirror.

“Masa jabatan keduanya tidak berakhir seperti yang diharapkan semua orang, dan Anda dapat melihat mengapa hal itu membuatnya frustrasi. Ia tidak melihat formula yang sama dan tidak melihat semangat dari para Olahragawan muda yang biasa Ia lihat,” tutur Saha menambahkan.

Sejauh ini Ronaldo belum mengumumkan kapan Berniat pensiun. Olahragawan 39 tahun tersebut masih menikmati kariernya bersama Al Nassr di Liga Arab Saudi.

Kendati begitu Ronaldo membuat pengumuman, Euro 2024 jadi Trophy Eropa terakhirnya. Hal itu Mungkin syarat petualangan Ronaldo dengan Tim nasional Portugal bakal berakhir.

“Hari Ini Ia Berniat tahu bahwa Ia Dianjurkan menemukan Trik baru untuk berkomunikasi saat Ia menjadi Manajer. Yang Mungkin tidak sekasar atau langsung seperti saat Ia masih di Pasukan,” ucap Saha.

“Ia Berniat mencari Trik untuk Berhasil dan menggunakan semua pengetahuannya untuk melakukan itu; kita Pernah melihat Roy Keane terjun ke dunia manajemen dan meraih kesuksesan. Cristiano Berniat memahami apa yang Dianjurkan Ia lakukan sebagai manajer. Saya tidak melihat alasan mengapa Ia tidak Berniat Berhasil,” kata Saha melanjutkan.

(sry/ptr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Ronaldo Diklaim Bisa Kembali ke MU, Ada Urusan yang Belum Selesai