Ronaldo Gemilang, Al Nassr Lolos ke Final Trophy Super Arab Saudi

Ronaldo Gemilang, Al Nassr Lolos ke Final Trophy Super Arab Saudi


Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo bermain apik saat Membantu Al Nassr lolos ke final Trophy Super Arab Saudi, Rabu (14/8).

Ronaldo berkontribusi besar saat Al Nassr mengalahkan Al Taawoun 2-0 di Arena Pertandingan Prince Sultan bin Abdulaziz. Ia mencetak satu gol dan Menyediakan satu assist.

CR7 julukan Ronaldo jadi kreator di balik terciptanya gol pertama Al Nassr. Kapten Tim nasional Portugal itu Menyediakan umpan untuk gol yang diceploskan Aiman Yahya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ronaldo sempat mendapatkan peluang tetapi tidak berbuah gol. Selanjutnya, Ronaldo membayarnya dengan gol yang dicetak pada awal Putaran kedua.

Umpan Sultan Al Ghannam tidak disia-siakan Ronaldo untuk menggetarkan Penjaga gawang Al Taawoun. Tembakan keras Ronaldo di area kotak Tendangan penalti tidak mampu dibendung oleh Penjaga gawang lawan dan mengubah skor jadi 2-0.

Mantan Olahragawan Manchester United dan Real Madrid itu nyaris mencetak gol keduanya pada menit ke-65. Sekalipun, kali ini tendangannya mengenai tiang Penjaga gawang.

Pada masa injury time Putaran kedua, Al Nassr yang tampil dominan justru kehilangan satu Olahragawan karena Marcelo Brozovic dihadiahi kartu merah oleh Hakim Laga lapangan.

Menang dengan skor 2-0 ini melapangkan jalan Ronaldo dan kawan-kawan ke partai puncak. Al Nassr Akan segera menghadapi musuh bebuyutan Al Hilal, Sabtu (17/8).

(jal)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Ronaldo Gemilang, Al Nassr Lolos ke Final Trophy Super Arab Saudi