Ronaldo Masih Perkasa, Al Nassr Tetap Gagal Juara

Ronaldo Masih Perkasa, Al Nassr Tetap Gagal Juara


Cristiano Ronaldo tetap menunjukkan ketajaman bersama Al Nassr. Sekalipun CR7 belum mampu mengantar Al Nassr jadi juara Liga Arab Saudi.

Ronaldo datang di pertengahan musim 2022/2023. Saat itu Al Nassr tengah bertarung di perburuan gelar Liga Arab Saudi.

Masuknya Ronaldo menambah daya gedor Al Nassr. Sekalipun di akhir musim, Al Nassr berjarak lima angka dari Al Ittihad yang jadi juara musim 2022/2023.


Memasuki Saudi Pro League 2023/2024, Ronaldo dan kawan-kawan tampil lebih Self-Esteem. Ronaldo Sebelumnya punya masa adaptasi bersama Al Nassr dan mereka Bahkan merekrut banyak Peserta bintang tambahan dari Eropa seperti Marcelo Brozovic, Aymeric Laporte, David Ospina, Alex Telles, dan Sadio Mane.

Penampilan Ronaldo pun makin fenomenal. Bila di musim sebelumnya ia mencetak 14 gol dari 16 Liga, di musim ini Ronaldo Berhasil melesakkan 35 gol dalam 31 penampilan.

Ronaldo memecahkan Catatan Unggul gol terbanyak Saudi Pro League dalam satu musim. CR7 Terunggul satu gol dari Abderrazak Hamdallah yang jadi pemegang Catatan Unggul tersebut sebelumnya.

Sekalipun nyatanya performa mengkilap Ronaldo sepanjang musim belum mampu mengangkat Al Nassr jadi juara Saudi Pro League. Al Nassr malah tak berdaya dalam persaingan perburuan gelar juara melawan Al Hilal.

Al Nassr mengakhiri musim dengan koleksi 82 Skor di tangan. Sekalipun torehan impresif itu masih membuat mereka tertinggal 14 angka dari Al Hilal yang jadi juara.

(ptr/ptr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Ronaldo Masih Perkasa, Al Nassr Tetap Gagal Juara