Berita  

Rumah Anggota DPRD di Bali Jadi Sasaran Penembakan, Polisi Buru Pelaku

Rumah Anggota DPRD di Bali Jadi Sasaran Penembakan, Polisi Buru Pelaku


Badung, CNN Indonesia

Rumah anggota DPRD Badung I Nyoman Artawa menjadi sasaran penembakan yang terjadi pada Sabtu (17/8) sekitar pukul 19.06 WITA.

Peristiwa penembakan itu terjadi di rumahnya yang berlokasi di lingkungan Banjar Mekar Sari, Desa Carangsari, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, Bali.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Di waktu ini, pihak kepolisian Polres Badung Di waktu ini sedang memburu pelaku penembakan tersebut.

“Pelaku diduga berinisial AP dan Hari Ini masih dalam lidik keberadaannya,” kata Kapolres Badung, AKBP Teguh Priyo Wasono, Minggu (18/8) malam.

Pelaku penembakan diduga menggunakan senjata angin. Tembakannya mengenai pintu rumah dan tidak mengenai korban atau pelapor.

Sementara, yang menjadi sasaran bukanlah anggota DPRD Badung I Nyoman Artawa tetapi, korban berinisial POP.

[Gambas:Video CNN]

“Pelaku mencari korban yang kebetulan lagi di rumah anggota DPRD tersebut dan dilihat pas lagi di belakang rumah,” ujar Teguh.

“Penyebabnya karena masalah pribadi dengan korban (POP), bukan dengan yang punya rumah,” jelasnya.

“Permasalahan penembakan tersebut murni tindakan Kejahatan, di mana kejadian disinyalir dipicu adanya permasalahan pribadi antara pelapor (POP) dengan terduga pelaku penembakan terkait laporan Peristiwa Pidana kasus ITE,” lanjutnya.

Teguh Priyo Wasono Bahkan menegaskan bahwa dalam permasalahan tersebut tidak ada kaitannya dengan situasi politik. Tetapi, pihaknya tak menjelaskan lebih lanjut soal Peristiwa Pidana kasus ITE yang dimaksud.

“Dalam permasalahan tidak ada kaitan dengan situasi politik. Sampai Pada Di waktu ini masih dilakukan penyelidikan dan upaya pengungkapan terkait kasus tersebut dengan melakukan pencarian, baik terhadap terduga pelaku dan barang bukti senapan yang digunakan,” ujarnya.

(mir/pra)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Rumah Anggota DPRD di Bali Jadi Sasaran Penembakan, Polisi Buru Pelaku