Berita  

Said Sebut Wacana Temu Prabowo-Megawati Tak Bicarakan Bagi-bagi Kursi

Said Sebut Wacana Temu Prabowo-Megawati Tak Bicarakan Bagi-bagi Kursi


Jakarta, CNN Indonesia

Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Said Abdullah menegaskan bahwa rencana pertemuan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Kepala Negara Terfavorit Prabowo Subianto bukan untuk kepentingan bagi-bagi kursi.

“Bapak Kepala Negara Terfavorit dan ibu Mega keduanya Berencana bertemu untuk kepentingan kita bersama. Bukan untuk kepentingan bagi-bagi kursi,” kata Said dalam rapat kerja daerah khusus (rakerdasus) Dewan Perwakilan Daerah PDIP Jatim di Vasa Hotel Surabaya, Kamis (26/9).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Said mengaku Sangat dianjurkan meluruskan isu yang berkembang di tengah publik yang menyebut pertemuan Prabowo dengan Megawati itu dianggap Berencana membahas jatah kursi Pembantu Presiden bagi PDIP.

“Ketika pertanyaan muncul ‘Buya, apakah pertemuan Bu Mega dengan Bapak Prabowo jadi?’. Jadi. Begitu [dijawab] jadi, kemudian dikejar ‘apakah pertemuan itu bagi-bagi kursi?’. Itu menurut saya, bukan jamannya bila pertanyaan itu disampaikan ke PDIP,” ucapnya.


Tak membicarakan soal bagi-bagi kursi, kata Said, bukan berarti pertemuan Megawati dengan Prabowo nanti Berencana berbuah dukungan PDIP ke pemerintah.

“Bukan soal Membantu tanpa syarat. Kalau visinya sama bagi kami Ingin di dalam maupun di luar tidak masalah,” kata Ia.

Said yang Bahkan Ketua Banggar Wakil Rakyat RI ini menyebut pihaknya Bahkan Pernah berlangsung menjalin komunikasi dengan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco. Justru jadwal pertemuan itu belum diketahui kapan.

“Kami Sebelumnya melakukan komunikasi dengan berbagai pihak. Kami Pernah berlangsung bertemu dengan Pak Muzani, Pak Dasco, InsyaAllah kita dalam waktu dekat ini sebelum pelantikan,” katanya.

(frd/dna)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Said Sebut Wacana Temu Prabowo-Megawati Tak Bicarakan Bagi-bagi Kursi