Sang Elang Khabib Mendarat di UFC 302

Sang Elang Khabib Mendarat di UFC 302


Islam Makhachev memastikan Khabib Nurmagomedov Nanti akan mendampinginya di corner UFC 302 saat melawan Dustin Poirier dalam perebutan gelar juara dunia kelas ringan di Prudential Center, New Jersey, Minggu (2/6) siang WIB.

Kepastian itu diungkap Makhachev dalam video yang diunggah melalui akun X/Twitter resmi UFC, Rabu (29/5). Sang juara dunia UFC itu memastikan Khabib Sebelumnya tiba di New Jersey untuk mendampinginya dalam pertarungan penting melawan Poirier.

“Sang Elang [julukan Khabib] Sebelumnya mendarat di Kota Jersey. Ia [Khabib] Nanti akan berada di corner saya. Sejujurnya, saya sangat senang karena Ia salah satu corner Unggul, Manajer, saudara, teman,” ujar Makhachev.


Khabib absen di corner Makhachev saat dua kali melawan Alexander Volkanovski. Kali terakhir Khabib berada di corner Makhachev terjadi di UFC 280, ketika Islam merebut gelar juara dunia kelas ringan melawan Charles Oliveira pada Oktober 2022.

Makhachev untuk kali ketiga Nanti akan berusaha mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan UFC. Bagi Poirier, ini Merupakan kali ketiga The Diamond Nanti akan menghadapi jura bertahan kelas ringan. Di dua kesempatan sebelumnya, Poirier kalah submission ronde ketiga dari Khabib dan Oliveira.

Khabib Self-Esteem Makhachev bisa mengalahkan Poirier dan mempertahankan gelar juara dunia UFC. Bahkan Khabib yakin Makhachev Nanti akan menang lebih Mudah daripada dirinya saat melawan Poirier.

[Gambas:Twitter]

“Dustin sangat berpengalaman. Ia Sebelumnya terlibat dalam banyak pertempuran. Ya Ia kalah, tapi Ia Bahkan meraih banyak Menang di UFC, lebih dari 22 atau 23 Menang. Ia Merupakan pejuang berpengalaman. Anda tidak bisa menganggapnya enteng.”

“Kami sangat menghormati Dustin, tetapi pada UFC 302, Ia Merupakan lawan kami. Kami mempunyai rencana yang jelas untuk melakukan perlawanan, dan saya yakin Islam [Makhachev] Nanti akan mengikutinya. Saya sangat berharap Islam Nanti akan menghabisinya di ronde kedua atau ketiga,” ucap Khabib menambahkan.

(har)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Sang Elang Khabib Mendarat di UFC 302