Satu Grup dengan Indonesia, Ukraina Diperkuat Wonderkid Premier League

Satu Grup dengan Indonesia, Ukraina Diperkuat Wonderkid Premier League


Ukraina yang satu grup dengan Tim nasional Indonesia U-20 di Toulon Cup bakal diperkuat oleh Peserta muda potensial Premier League.

Sosok berbakat itu Merupakan Yegor Yarmolyuk. Saat ini Bahkan Bahkan Peserta yang berposisi sebagai Midfield serang itu merupakan Peserta skuad utama Brentford.

Yarmolyuk merupakan Peserta yang direkrut Brentford B dari Pasukan Ukraina, SK Dnipro-1 pada 2022 lalu. Ia lalu promosi ke Skuad utama di kasta tertinggi Kejuaraan Inggris 2023/2024.


Di musim pertama di level teratas sepak bola Inggris, Yarmolyuk mencatat 27 penampilan. Ia Bahkan tampil dalam dua Kejuaraan Trophy FA dan satu Kejuaraan Carabao Cup musim ini.

Performa yang menjanjikan membuat Yarmolyuk dipanggil Tim nasional Ukraina junior untuk tampil di Toulon Cup. Ia jadi satu-satunya Peserta yang berkarier di Inggris dalam skuad muda Ukraina.

Ukraina bakal jadi salah satu lawan yang Berniat dihadapi Tim nasional Indonesia U-20 di Grup B. Di dalam grup tersebut, ada pula Skuad-Skuad besar seperti Jepang, Italia, dan Panama yang berstatus juara bertahan Trophy.

[Gambas:Twitter]

Toulon Cup 2024 dijadwalkan bergulir di wilayah Bouches-du-Rhone yang berada di bagian selatan Prancis. Terdapat total 25 Kejuaraan yang Berniat berlangsung di Tempat.

Ada 10 peserta yang ikut serta dari seluruh dunia. Di Putaran penyisihan terdapat dua grup yang masing-masing berisi lima Skuad. Indonesia kembali hadir dalam Trophy tahunan itu setelah terakhir ikut serta pada edisi 2022.

(ikw/jal)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Satu Grup dengan Indonesia, Ukraina Diperkuat Wonderkid Premier League