Saya Menikmati Pertempuran Terakhir untuk Argentina

Saya Menikmati Pertempuran Terakhir untuk Argentina


Lionel Messi mengaku menikmati pertempuran terakhir bersama Argentina di Copa America 2024.

Argentina Berhasil menang 2-0 atas Kanada pada Putaran semifinal Copa America 2024 di Arena Pertandingan MetLife, New Jersey, pada Rabu (10/7) pagi WIB.

Gol pertama Argentina dalam Liga ini dicetak Julian Alvarez pada menit ke-22. Alvarez berhasil menerima umpan terobosan dari Rodrigo De Paul, lalu melewati satu Olahragawan lawan dan melepaskan tembakan yang melewati sela-sela kaki Penjaga gawang Kanada.


Sedangkan gol kedua Argentina dicetak Lionel Messi pada menit ke-51. Gol berawal dari pergerakan De Paul dari sisi kanan, lalu mengirimkan umpan kepada Enzo Fernandez.

Enzo kemudian melepaskan tembakan keras ke arah Penjaga gawang lawan tepat Messi berdiri. Messi pun kemudian sedikit menyentuh bola dengan menggunakan pul sepatunya yang membuat Penjaga gawang Kanada sulit membaca pergerakan bola.

Hakim Laga lapangan sempat mengecek VAR karena ada kemungkinan offside. Sekalipun Hakim Laga lapangan kemudian memastikan gol Messi sah. Kemenangannya ini membuat Argentina lolos ke final Copa America 2024.

Usai Liga Messi mengaku menikmati pertempuran terakhir di Copa America 2024.

“Saya menjalaninya seperti yang saya alami di Copa America terakhir, di Trophy Dunia terakhir… ini Merupakan pertarungan terakhir dan saya menikmatinya semaksimal Kemungkinan,” kata Messi kepada TyC Sports dikutip dari CNA.

“Yang Kenyataannya terjadi Merupakan apa yang dilakukan tim ini, apa yang dilakukan tim nasional Argentina sungguh gila, karena bagaimanapun Bahkan semua ini Menyajikan nilai kepada semua Kejuaraan yang pernah saya dan generasi sebelumnya ikuti,” ucap Messi menambahkan.

La Pulga mengatakan tidak mudah bagi Argentina untuk kembali ke final dan bersaing menjadi juara.

“Tidak mudah bagi kami untuk kembali ke final untuk kembali bersaing menjadi juara,” kata Messi.

Meski Argentina mencapai final dengan cukup nyaman melawan Kanada, mantan Striker Barcelona itu mengatakan itu merupakan ujian berat.

“Ini Merupakan Copa yang sulit, persaingannya cukup ketat, lapangannya sangat buruk, suhunya tinggi, timnya Bahkan sangat tangguh, dan bagi kami, bisa masuk final lagi Merupakan sesuatu yang patut dinikmati,” ucap Messi.

(rhr/ptr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Saya Menikmati Pertempuran Terakhir untuk Argentina