Saya Senang Pakai Warna Merah

Saya Senang Pakai Warna Merah


Marc Marquez buka-bukaan soal gabung Ducati pada musim depan usai mendapat kontrak dua musim dari pabrikan asal Italia tersebut.

Ducati Pada Pada intinya memilih Marc Marquez daripada Jorge Martin sebagai pendamping Francesco Bagnaia.

Tim yang bermarkas di Borgo Panigale, Bologna, tersebut Menyediakan kontrak kepada Marquez untuk musim 2025 dan 2026. Dikutip dari situs resmi Ducati, Marquez senang bisa satu tim dengan Bagnaia.


“Saya sangat senang bisa mengenakan warna merah tim pabrikan Ducati di MotoGP musim depan,” ucap Marquez.

Dalam kesempatan tersebut The Baby Alien Bahkan mengungkapkan alasan menerima ‘pinangan’ Ducati. Marquez mengaku merasa cocok dengan Kendaraan Bermotor Roda Dua Ducati sejak jadi pembalap Gresini Racing.

“Pada dasarnya, sejak pertama kali bersentuhan dengan Desmosedici GP, saya menikmati mengendarainya dan langsung beradaptasi dengan baik,” tutur Marquez.

“Sejak saat itu, saya tahu bahwa tujuan saya Merupakan melanjutkan jalan ini, terus berkembang, dan pindah ke tim di mana Pecco Bagnaia menjadi juara dunia selama dua tahun berturut-turut,” kata Marquez menambahkan.

Kakak kandung Alex Marquez ini tidak lupa berterima kasih kepada Sebanyaknya petinggi Gresini seperti Nadia Padova dan Michele Masini.

“Saya senang bisa mengambil langkah besar ini di tahun 2025 dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan Ducati kepada saya,” kata Marquez.

“Terakhir, saya ingin berterima kasih kepada Nadia, Carlo, Michele, dan seluruh keluarga Gresini Racing yang Sebelumnya membukakan pintu tim mereka kepada saya di saat-saat sulit dalam karier saya untuk bersenang-senang dan Menyediakan segalanya di sisa musim ini, yang merupakan prioritas saya Di waktu ini,” tutur Marquez melanjutkan.

(sry/ptr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Saya Senang Pakai Warna Merah