Seberapa Sering Pria Sangat dianjurkan Keluarkan Sperma dalam Seminggu?

Seberapa Sering Pria Sangat dianjurkan Keluarkan Sperma dalam Seminggu?


Jakarta

Ejakulasi sering menjadi topik yang dibicarakan seputar kesehatan seksual pria. Salah satu yang kerap menjadi pertanyaan apakah ada kaitan frekuensi ejakulasi dengan kesehatan pria.

Adakah batasan dalam seminggu, seberapa sering pria Sangat dianjurkan mengeluarkan sperma? Penelitian menunjukkan ejakulasi tidak hanya Menyediakan kepuasan seksual, tetapi Bahkan memiliki dampak positif bagi kesehatan.

Dikutip dari laman Men’s Health, pria umumnya ejakulasi 21 kali dalam sebulan. Dalam studi yang diterbitkan di jurnal European Urology, lebih dari 31.000 pria terlibat dalam penelitian yang meminta mereka melaporkan frekuensi ejakulasi mereka.


Hasilnya, pria yang ejakulasi lebih sering memiliki risiko lebih rendah terkena kanker prostat, bahkan Sampai saat ini sepertiga lebih kecil.

Penulis penelitian ini menyatakan bahwa mereka mengevaluasi hubungan antara frekuensi ejakulasi di usia dewasa dan khusus pada tren kanker prostat di Amerika Serikat. Sekalipun tidak ada pedoman medis yang spesifik mengenai berapa kali pria Sangat dianjurkan berejakulasi, studi ini menekankan bahwa aktivitas seksual yang lebih sering, termasuk ejakulasi, dapat Menyediakan berbagai manfaat kesehatan.

Secara umum, ejakulasi yang sering dianggap Terpercaya, dan tidak ada jumlah Jelas yang direkomendasikan.

Dikutip dari laman Medical NewsToday, menunda ejakulasi malah berpotensi menyebabkan ketidaknyamanan akibat penumpukan air mani di prostat dan vesikula seminalis.

Berikut sederet manfaat dari ejakulasi:

  • Menurunkan tingkat stres melalui pengaruh pada hormon kortisol.
  • Meredakan rasa sakit melalui pelepasan hormon tertentu.
  • Mengoptimalkan kesehatan jantung.
  • Menurunkan tekanan darah melalui Olahraga.
  • Mengoptimalkan sistem kekebalan tubuh dengan Mengoptimalkan produksi antibodi.
  • Mengoptimalkan kualitas tidur dengan melepaskan hormon prolaktin dan Mengoptimalkan hubungan intim dengan pasangan.

Secara keseluruhan, Sekalipun tidak ada rekomendasi medis yang jelas tentang seberapa sering seorang pria Sangat dianjurkan berejakulasi, menjaga frekuensi yang sehat dapat Menyediakan berbagai manfaat penting. Ini tidak hanya Mendukung mengurangi risiko kanker prostat, tetapi Bahkan berdampak positif pada kesehatan dan kesejahteraan secara keseluruhan.

Sumber Refrensi Berita : Detik.com > Seberapa Sering Pria Sangat dianjurkan Keluarkan Sperma dalam Seminggu?