Bisnis  

Sejukkan Rumah dengan AC Baru dari Transmart, Cuma Rp2,8 Jutaan

Sejukkan Rumah dengan AC Baru dari Transmart, Cuma Rp2,8 Jutaan


Bikin sejuk rumah dengan AC baru dari Transmart yang harganya cuma Rp2,8 jutaan khusus di Transmart Full Day Potongan Harga hari ini, Minggu (19/5).

Ada AC Split 1/2 PK, harga Potongan Harga Rp2.899.200 dari harga normal Rp4.199.000 per unit. Diskonnya enggak tanggung-tanggung sampai Rp1.299.800.


Produk AC yang Potongan Harga tersebut hadir dengan berbagai merek ternama. Mulai dari LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, sampai Samsung.

Selain Murah, masih Bahkan dapat bonus loh. Setiap pembelian AC di Transmart dapat bonus pipa dan pasang. Jangan sampai lewatkan promonya ya!

Penawaran harga spesial bisa didapatkan dengan pembelian barang elektronik menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah. Jadi pastikan punya salah satu bank yang direkomendasikan, ya.

Belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan? Tenteram, tinggal download Allo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store. Seiring berjalannya waktu, upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim Potongan Harga di Transmart Full Day Potongan Harga.

Bisa Bahkan mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang ada di gerai Transmart.

Transmart Full Day Potongan Harga berlangsung satu hari saja dari jam toko buka Sampai saat ini tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya. Saatnya bawa pulang AC impianmu Hari Ini Bahkan!

(juh)


[Gambas:Video CNN]

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Sejukkan Rumah dengan AC Baru dari Transmart, Cuma Rp2,8 Jutaan