Seloroh Elon Musk soal Pendapat Alien tentang Bumi di WWF

Seloroh Elon Musk soal Pendapat Alien tentang Bumi di WWF


Pengusaha teknologi asal Amerika Serikat (AS) Elon Musk berseloroh alien Nanti akan menjarah air di Bumi saking pentingnya komiditas ini di alam semesta.

Hal tersebut diungkap bos media sosial X, SpaceX, Sampai saat ini Mobil Listrik Tesla tersebut ketika berbicara dalam pembukaan World Water Forum (WWF) ke-10 di Nusa Dua, Bali, Senin (20/5).

“Kita memanggil Bumi dengan ‘earth’, tetapi ternyata Bumi Merupakan 70 persen air di permukaannya. Jadi secara teknis, saya pikir Seandainya alien datang ke sini, dan banyak orang mengira alien Sebelumnya datang ke sini, karena mereka Setiap Saat bertanya kepada saya, mereka Setiap Saat bertanya kepada saya tentang alien,” ujar Musk di Bali International Convention Center, Bali, Senin (20/5).


“Mereka (alien) bakal menyebut [planet] kita air, karena 70 persen kita Merupakan air dan hanya 30 persen daratan,” tambahnya.

Artinya, kata Musk, potensi penyelesaian permasalahan air sangat besar karena terdapat begitu banyak air di Bumi.

Pemenuhan kebutuhan air, menurutnya, bisa menjadi sangat Hemat. Meskipun demikian, tantangannya ada pada energi dan transportasi. Dirinya berbicara dengan Sebanyaknya orang yang menurutnya sangat pintar.

“Mereka sering berpikir, krisis air ini tidak bisa diatasi, padahal Pada dasarnya krisis air bisa diatasi,” katanya.

“Seandainya kita terus melakukan terobosan dalam desalinasi, saya pikir kita Nanti akan mempunyai masa depan yang baik di bidang air,” imbuh Ia.

Itulah sebabnya, lanjut Ia, isu dan permasalahan seputar air Wajib menjadi pembahasan tingkat global, termasuk melalui gelaran WWF ke-10 yang Tengah digelar di Bali Pada Di waktu ini.

Selain membahas persoalan air, Elon Musk Bahkan menyinggung terkait energi matahari yang pemanfaatannya masih sering diremehkan.

“Apa jadinya bumi tanpa Matahari? Bumi Nanti akan membeku dengan suhu di bawah 0 derajat Celsius. Karena Matahari, kita bisa merasakan suhu udara yang cocok. 30 derajat Celsius. Sehingga seluruh ekosistem ditenagai oleh sinar matahari,” ujarnya.

Dalam Sebanyaknya kesempatan, Elon Musk, yang berambisi mengirim manusia ke Mars, bertutur soal ketiadaan bukti-bukti keberadaan alien di alam semesta.

Ia pun sempat menyebut konstelasi satelit Starlink, yang berjumlah ribuan di sekeliling Bumi, Belum pernah berpapasan dengan UFO atau tanda-tanda alien.

(lom/kid)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Seloroh Elon Musk soal Pendapat Alien tentang Bumi di WWF