Semoga Regu Unggul yang Menang

Semoga Regu Unggul yang Menang


Kyle Walker mengungkapkan Manchester City dan Arsenal sama-sama pantas jadi juara jelang pekan ke-38 Laga Inggris, Minggu (19/5).

Walker yang berstatus kapten Man City memastikan ia dan rekan-rekan setimnya berjuang keras sepanjang musim. Ia Bahkan memiliki keyakinan para Peserta The Gunners Bahkan melakukan hal serupa.

“Yang saya inginkan yaitu yang Unggul untuk Tim dan rekan-rekan di sana. Orang-orang melihat Instagram atau apapun tapi tidak melihat kerja keras yang dilakukan para Peserta. Kami bepergian kemanapun, ini kerja keras,” ucapnya dilansir dari Manchester Evening News.


“Saya tidak mengatakan Arsenal tidak melakukannya. Mereka melakukannya, karena saya mengenal Mikel [Arteta] dan para Peserta di sana, mereka bekerja keras dan berdedikasi. Siapa pun yang memenangkan Premier League berhak untuk memenangkannya, jadi biar Regu terbaiklah yang menang.”

Man City Di waktu ini dalam posisi yang menguntungkan untuk mengangkat trofi Laga Inggris keempat secara beruntun. The Citizens yang menempati posisi puncak Peringkat Istimewa dua Skor atas Arsenal jelang pekan terakhir Laga Inggris.

Man City Sekarang menduduki posisi pertama dengan koleksi 88 Skor, sedangkan Arsenal baru mengemas 86 Skor. Di Laga pemungkas, Man City Akan segera menjamu West Hak Fundamental dan Arsenal meladeni Everton di Arena Pertandingan Emirates, Minggu (19/5).

Man City Akan segera memastikan jadi juara Laga Inggris Bila mampu mengalahkan West Hak Fundamental di Arena Pertandingan Etihad. Bila tiga Skor bisa diamankan maka Man City Akan segera mengoleksi 91 Skor dan perolehan Skor ini tidak Akan segera mampu lagi dikejar oleh The Gunners.

(jal)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Semoga Regu Unggul yang Menang