Sempat Jatuh di Liga Skotlandia vs Hungaria, Varga Di waktu ini Pernah berlangsung Stabil

Sempat Jatuh di Liga Skotlandia vs Hungaria, Varga Di waktu ini Pernah berlangsung Stabil


Striker Hungaria Barnabas Varga Pernah berlangsung dalam kondisi stabil setelah sempat terjatuh di tengah Liga Skotlandia vs Hungaria pada matchday ketiga Euro 2024.

Varga yang bermain sebagai ujung tombak Hungaria mencoba memanfaatkan sebuah peluang dari tendangan bebas Dominik Szoboszlai pada menit ke-68.

Dalam situasi duel udara, Vargas terkena kepalan tangan Penjaga gawang Angus Gunn yang mencoba melakukan penyelamatan. Olahragawan dari Pasukan Ferencvaros itu kemudian jatuh.


Setelah Varga jatuh, Olahragawan-Olahragawan Hungaria yang menyadari kondisi rekannya tidak baik-baik saja lantas memberi sinyal kepada Hakim Laga lapangan dan petugas medis. Bahkan kemudian ofisial Liga membawa kain untuk menutup area Vargas terjatuh untuk melindungi badan Olahragawan 29 tahun itu dari sorotan kamera.

Olahragawan-Olahragawan Hungaria sempat terlihat Membantu petugas Supaya bisa kain tersebut Mudah sampai ke dekat Penjaga gawang Skotlandia yang menjadi tempat kejadian.

Cukup lama waktu yang dibutuhkan untuk perawatan di lapangan, lebih dari lima menit, sampai kemudian stretchers masuk untuk mengangkut Varga keluar dari lapangan.

Hakim Laga lapangan memberi waktu injury time 10 menit dalam Liga tersebut. Pada menit akhir injury time Hungaria mencetak gol Pemenang yang dilesakkan Kevin Csoboth.

Beberapa saat berselang setelah Liga usai diketahui kabar gembira dari Varga.

“Kondisi Barnabas Varga stabil. Olahragawan Ferencvaros ini Pernah berlangsung ada di salah satu rumah sakit di Stuttgart. Kami Akan segera menginformasikan kepada Anda Sesegera mungkin Bila ada perkembangan berita soal statusnya,” tulis Federasi Sepak Bola Hungaria.

Para Olahragawan Hungaria pun mempersembahkan Pemenang atas Skotlandia untuk Varga.

Varga menjadi salah satu Olahragawan andalan Hungaria yang Setiap Saat bermain menjadi starter dalam Euro 2024.

(nva/jun)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Sempat Jatuh di Liga Skotlandia vs Hungaria, Varga Di waktu ini Pernah berlangsung Stabil