Shin Tae Yong Minta Indonesia Mati-matian Lawan Filipina

Shin Tae Yong Minta Indonesia Mati-matian Lawan Filipina


Manajer Shin Tae Yong meminta Tim nasional Indonesia tampil ‘mati-matian’ melawan Filipina dalam Liga pemungkas Kualifikasi Trophy Dunia 2026 di Arena Pertandingan GBK, Selasa (11/6).

Melawan Filipina jadi Duel krusial bagi Tim nasional Indonesia. Unggul Berencana meloloskan Indonesia ke Putaran ketiga kualifikasi sekaligus melaju ke putaran final Trophy Asia 2027.

Manakala imbang apalagi sampai kalah, nasib Indonesia ke putaran ketiga dan Trophy Asia 2027 bergantung pada hasil Duel Irak vs Vietnam.


Karena itu Shin Tae Yong meminta kepada Marselino Ferdinan dan kawan-kawan tampil habis-habisan lawan The Azkals demi meraih Unggul.

“Seperti yang kita tahu, tidak ada tempat lagi untuk kita mundur, tidak boleh Bahkan kita mundur dari sini,” ujar Shin Tae Yong dalam konferensi pers jelang Duel, Senin (10/6).

Manajer asal Korea Selatan itu Bahkan mengingatkan Skuad Garuda untuk tidak memandang remeh Filipina yang Pernah berlangsung tersingkir dari kualifikasi setelah kalah dari Vietnam.

Bukan tidak Kemungkinan, Filipina yang tidak lagi memiliki ‘kepentingan’ Berencana bermain lepas dan Menyajikan kesulitan kepada Indonesia.

Berkaca pada Liga melawan Vietnam, Filipina tampil impresif dalam serangan balik dan nyaris membawa pulang Skor.

“Filipina meski gagal lolos Niscaya Berencana berjuang keras melawan Indonesia. Demikian pula kami Berencana bekerja semaksimal Kemungkinan Supaya bisa bisa Menyajikan Unggul kepada para fans sepak bola Indonesia,” ucap STY.

(abs/ptr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Shin Tae Yong Minta Indonesia Mati-matian Lawan Filipina