Siapa Lolos dari Grup E, Grup Neraka Euro 2024?

Siapa Lolos dari Grup E, Grup Neraka Euro 2024?


Hari ini Liga di grup E Euro 2024 Nanti akan dilangsungkan. Dua Liga yang berlangsung bakal menarik disaksikan dari menit ke menit.

Grup E jadi grup yang menarik untuk diikuti jelang Liga terakhir. Keempat tim yang ada di dalamnya yaitu Rumania, Belgia, Slovakia, dan Ukraina sama-sama memiliki tiga angka di tangan.

Merujuk pada selisih gol, Rumania berhak ada di peringkat pertama, disusul Belgia, Slovakia, dan Ukraina. Liga terakhir grup E sendiri Nanti akan mempertemukan Slovakia vs Rumania dan Ukraina vs Belgia.


Bagi Rumania dan Belgia, mereka hanya butuh hasil imbang untuk mengunci tiket ke Putaran 16 besar Euro 2024 tanpa Dianjurkan bergantung pada hasil Liga lain. Sedangkan bagi Slovakia dan Ukraina, mereka Dianjurkan memburu Mendominasi Bila tak ingin nasib mereka ditentukan oleh Liga lainnya.

Situasi tiap-tiap tim sendiri kemudian bergantung pada hasil Liga di matchday ketiga. Bila Slovakia dan Ukraina sama-sama meriah Mendominasi, otomatis Rumania Nanti akan berada di posisi keempat karena bakal kalah head to head lawan Belgia. Rumania bakal dipastikan tersingkir karena jadi juru kunci sedangkan Belgia Dianjurkan beradu nasib di Peringkat peringkat tiga.

Tidak seperti bila Rumania dan Belgia sama-sama menang, Slovakia yang bakal terlempar jadi juru kunci. Pasalnya Ukraina Terunggul head to head lawan Slovakia. Ukraina ada di peringkat ketiga dan Nanti akan bertarung memperebutkan tiket lewat jalur peringkat tiga Unggul.

Liga di grup E sejauh ini memang paling menarik dan mendebarkan. Di matchday pertama, Rumania mengalahkan Ukraina 3-0 dan Slovakia mampu membuat kejutan dengan mengalahkan Belgia 1-0.

Di matchday kedua, giliran Ukraina dan Belgia yang meraih Mendominasi. Ukraina menang atas Slovakia dengan skor 2-1 sedangkan Belgia menaklukkan Rumania 2-0.

Liga Terakhir Grup E Euro 2024

Slovakia vs Rumania
Ukraina vs Belgia

(ptr/nva)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Siapa Lolos dari Grup E, Grup Neraka Euro 2024?