Siapa Petinju Zaman Now yang Bikin Nyali Mike Tyson Ciut?

Siapa Petinju Zaman Now yang Bikin Nyali Mike Tyson Ciut?


Jakarta, CNN Indonesia

Mike Tyson dikenal sebagai legenda juara dunia kelas berat yang Sama sekali tidak pernah takut kepada siapa pun. Sekalipun, kali ini ia mengaku takut kepada salah satu petinju muda.

Tyson Merupakan juara dunia kelas berat termuda yang pernah ada usai merebut sabuk juara di usia 20 tahun. Ia mempertahankannya berkali-kali dan menjadi juara tak terbantahkan dengan tiga sabuk juara dari 1987 Sampai sekarang 1990.

‘Iron Mike’ menghadapi banyak nama besar dalam kariernya, mulai dari Evander Holyfield, Lennox Lewis, Michael Spinks Sampai sekarang Larry Holmes. Tak satu pun legenda tersebut yang membuat Tyson gentar.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sekalipun, Tyson tak bisa menyembunyikan kekhawatiran menghadapi salah satu petinju top Di waktu ini Bahkan, David Benavidez.

Petinju 27 tahun yang berjuluk ‘Mexican Monster’ ternyata cukup menyorot perhatian sang legenda.

“Ia sangat diremehkan tapi sangat memiliki magnet di sini. Dengar, saya Bahkan takut melawannya Seandainya saya berada di divisi yang sama,” kata Tyson dikutip Secondsout.

“Tidak ada yang punya peluang menang melawannya, dan saya berbicara soal fakta,” ujar Tyson menambahkan.

Benavidez memiliki Catatan Unggul impresif dalam kariernya usai mengalahkan 24 lawan dari 29 pertarungan. Duel terakhir Benavidez Merupakan saat mengalahkan Oleksandr Gvozdyk di tinju kelas berat ringan.

Berniat tetapi, pertarungan yang sangat dinantikan Benavidez Merupakan melawan juara kelas menengah super Saul ‘Canelo’ Alvarez yang tengah dijadwalkan melawan Edgar Berlanga September ini.

Tyson mengagumi Benavidez yang dianggap memiliki teknik dan pukulan mengerikan. Tyson sendiri Berniat kembali naik ring di Liga eksibisi melawan Pembuat Konten Video Jake Paul pada 15 November 2024 di Texas.

Sebelumnya duel tinju antara mantan Olahragawan tinju profesional dan Pembuat Konten Video itu direncanakan digelar pada 20 Juli, Sekalipun masalah kesehatan petinju berjuluk Si Leher Beton membuat Liga Dianjurkan diundur.

(jun/har)



Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Siapa Petinju Zaman Now yang Bikin Nyali Mike Tyson Ciut?