Bisnis  

Sinergi BRI-Telkomsel Buat Solusi Finansial dan Digital Terintegrasi

Sinergi BRI-Telkomsel Buat Solusi Finansial dan Digital Terintegrasi


PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) dan PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) resmi menjalin kerja sama strategis untuk menghadirkan berbagai fasilitas dan layanan yang Berencana Menyajikan manfaat bagi kedua belah pihak, termasuk para karyawan.

Kolaborasi ini merupakan wujud komitmen BRI sebagai salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia untuk terus Mengoptimalkan pelayanan kepada mitra strategisnya dengan Menyajikan produk-produk perbankan yang inovatif dan mudah diakses.

Sementara Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia dengan jaringan 4G, 5G, dan Fixed Mobile Convergence (FMC) yang luas, siap Membantu BRI dalam Menyajikan pengalaman digital yang optimal bagi para karyawannya.


Penandatanganan Nota Kesepahaman antara BRI dan Telkomsel dilakukan di Transformation Center Gedung BRI 1, Jakarta, Selasa (14/5), oleh Division Head Card, Digital Lending, and Assets Product Development BRI, Dewi Andjarsari, dan Vice President Corporate Account Management Telkomsel, Ceppy Hermana Djakaria, dan disaksikan langsung oleh Direktur Konsumer BRI, Handayani, dan Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit.

Handayani menjelaskan bahwa sebagai mitra strategis Telkomsel, BRI Berencana Menyajikan fasilitas employee benefit dan kemudahan pengelolaan gaji yang disertai fasilitas kredit konsumen, seperti BRIguna, KPR, Kartu Kredit, dan fasilitas lainnya dengan program khusus kepada seluruh karyawan Telkomsel.

Sementara Telkomsel Berencana Menyajikan ragam produk dan layanan unggulannya, termasuk layanan konektivitas Telkomsel Halo, Orbit, IndiHome dan layanan Enterprise+ dengan berbagai keuntungan dan kemudahan eksklusif yang didukung akses jaringan Unggul bagi seluruh karyawan BRI.

“Penandatanganan Nota Kesepahaman ekosistem digital melalui solusi finansial dan solusi telekomunikasi ini merupakan wujud komitmen BRI untuk Menyajikan solusi finansial kepada karyawan dan perusahaan Telkomsel secara komperehensif sebagai one stop financial solution,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (20/5).

Ia menambahkan, BRI memahami kebutuhan karyawan di setiap fase kehidupan (lifecycle), sehingga diharapkan kerja sama ini menjadi upaya kedua perusahaan untuk Mengoptimalkan sinergi BUMN. Dengan Menyajikan layanan dan produk Unggul yang dapat dimanfaatkan oleh karyawan dan perusahaan, manfaatnya dapat berguna bagi kebutuhan sehari-hari, maupun perencanaan masa depan.

Di sisi lain, Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit, mengatakan bahwa kerja sama ini Berencana Mengoptimalkan pengalaman pelanggan melalui ekosistem kolaborasi BRI dan Telkomsel. Ia menekankan bahwa pihaknya berusaha Menyajikan nilai yang lebih untuk para pelanggan, termasuk karyawan kedua perusahaan.

“Dengan sinergi dan aset yang kami miliki, kami yakin dapat menciptakan ekosistem digital yang memudahkan pelanggan. Kami terus berusaha Menyajikan solusi Unggul dan Mengoptimalkan kepuasan semua stakeholders dan semua masyarakat Indonesia,” sebut Ia.

Ke depan, diharapkan kerja sama ini dapat semakin Mengoptimalkan kesejahteraan karyawan kedua perusahaan, pelanggan, dan nasabah dalam pemanfaatan layanan perbankan dan komunikasi, sesuai dengan semangat sinergi BUMN.

(rir)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Sinergi BRI-Telkomsel Buat Solusi Finansial dan Digital Terintegrasi