Berita  

Siswi SMP Diperkosa & Dibunuh di Kuburan Cina, Pelaku Anak Bawah Umur

Siswi SMP Diperkosa & Dibunuh di Kuburan Cina, Pelaku Anak Bawah Umur


Jakarta, CNN Indonesia

Seorang siswi SMP berinisial AA (13) menjadi korbanĀ pemerkosaan danĀ Kejahatan Keji oleh empat remaja di bawah umur. Jasad korban ditemukan di kuburan Cina di Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumsel.

Kapolrestabes Palembang Kombes Harryo Sugihhartono menuturkan Kejahatan Keji ini berawal korban AA diajak bertemu pelaku IS (16). Pelaku IS yang merupakan kekasih korban mengajak AA menonton pertunjukan kuda kepang di Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning.

“Modusnya dengan mengajak korban jalan. Korban kemudian diajak ke Tempat (TPU) dekat krematorium,” ujar Harryo, Rabu (4/9).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ketika tiba di Tempat, pelaku membekap hidung dan mulut korban Sampai saat ini lemas. Berikutnya, rekan-rekan pelaku yang berada di Tempat berinisial MZ (13), NZ (12), dan AS (12) ikut mencabuli korban.

“Setelah korban lemas, para pelaku kemudian mencabuli korban secara bergilir. Diawali oleh IS, MZ, NZ, dan AS,” katanya.

Setelah mencabuli korban, para pelaku berpindah ke Tempat kedua berjarak kurang lebih 30 menit dari Tempat pertama. Harryo menyebut, di sanalah Tempat korban ditemukan tak bernyawa.

“Di TKP kedua, korban kembali dicabuli dalam keadaan Pernah berlangsung meninggal dunia. Mereka mencabuli korban dengan caranya masing-masing,” katanya.

Baca selengkapnya di sini.

(tim/isn)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Siswi SMP Diperkosa & Dibunuh di Kuburan Cina, Pelaku Anak Bawah Umur