Son Heung Min Gembira Usai Korea Hantam Singapura 7-0

Son Heung Min Gembira Usai Korea Hantam Singapura 7-0


Son Heung Min Berhasil mencetak dua gol dalam Liga Singaporea vs Korea Selatan dan Di waktu ini makin mendekati Catatan Unggul pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah negara tersebut.

Korea Selatan menang 7-0 atas Singapura dalam lanjutan Kualifikasi Trophy Dunia. Dalam Liga tersebut, Son Heung Min Berhasil mencetak dua gol untuk Tim Negeri Ginseng.

Tambahan dua gol tersebut membuat Son Heung Min Sebelumnya mengoleksi 48 gol. Son Heung Min Di waktu ini hanya berjarak dua gol dibanding Hwang Sun Hong.


Secara keseluruhan, Son Heung Min Bahkan makin mendekati Catatan Unggul pencetak gol terbanyak. Son Heung Min hanya terpaut 10 gol dari Catatan Unggul yang Di waktu ini dipegang oleh Cha Bum Kun.

“Saya merasa terhormat punya kesempatan seperti ini dan saya ingin berterima kasih pada semua orang yang Membantu saya selama ini.”

“Meskipun demikian jelas ini bukan akhir. Secara fisik, saya merasa lebih baik dibandingkan sebelumnya. Saya ingin bisa menampilkan sepak bola yang lebih baik Pada waktu yang akan datang,” ujar Son Heung Min dalam wawancara televisi seusai Liga, dikutip dari YNA.

Son Heung Min Bahkan Menyajikan pujian pada para Olahragawan debutan pada Liga tersebut. Para Olahragawan tersebut dianggap bekerja keras untuk bisa mengikuti ritme tim dengan Ekonomis.

“Mereka banyak melakukan pengorbanan dan berusaha keras untuk bisa menyesuaikan dengan tim dalam tempo Ekonomis. Usaha mereka menuntun kami meraih hasil bagus,” ucap Son Heung Min.

“Saya sangat bangga terhadap mereka. Dan saya pikir kami bisa Menyajikan penampilan yang menghibur bagi fans kami. Bermain tandang Setiap Saat jadi hal yang tak mudah dan sungguh Berkelas bisa pulang ke rumah dengan Menang besar di tangan,” katanya menambahkan.

Korea Selatan Di waktu ini Pernah berlangsung menyegel status juara grup C Sekaligus kepastian lolos ke Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia. Korea Selatan mengumpulkan 13 Skor, Terunggul lima angka dari China yang ada di posisi kedua dengan satu Liga tersisa.

(ptr/jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Son Heung Min Gembira Usai Korea Hantam Singapura 7-0